FANGIRLING: PLEASE BRING OLD KPOPERS BACK

Aku kangen saat-saat pertama kali demen yang namanya kpop. Masih jarang-jarang kan tuh yang demen sama kpop. Yah bisa dibilang 1:50 orang dah tuh. Bukannya lebay. Tapi kenyataannya memang begitu. Dulu di kelasku yang isinya 40 orang, yang demen cuma aku aja. Aiguu…

Dan dulu, kpop itu asik. Sesama penyuka Kpop tuh udah seperti keluarga sendiri. Bayangkan aja nih, baru aja kenalan udah langsung klop. Sama-sama gila dan selalu aja ada yang dibicarain kalo udah nyambung.

Beda sama sekarang. Terlalu banyak yang namanya antifans. Enggak. Sekarang rasanya udah masing-masing tuh. Terlalu banyak ababil geje. Ngga ada hormat-hormatnya sama yang lebih tua. Trus kadang mulutnya itu ngga disekolahin. Yang lebih parah ababil.

Ada nih cerita, pas lagi virusnya gangnam style lagi meledak-ledak. Ada salah satu kpoper said, “gue jadi makin benci kalo banyak yang berubah haluan jadi kpopers. Dasar mereka ababil.”

Padahal menurut aku, yang ababil tuh dia. Kenapa? Abisnya, alay betul. Kenapa dia benci? Orang virusnya aja menyebar. Trus kalo orang suka, salah gitu? Emangya itu Cuma punya dia aja apa? Emang ngga jelas. Oia, yang ngomong itu namja loh. Namja alay! Ngga ada rasa pertemanan. Pengen nih aku berteman tapi respon dari dia nya ngga bagus. Ogah deh.. padahal tinggal di domisili yang sama juga. Ckckc..

Jadi bener-bener pengen kembali ke kehidupan yang dulu aja ….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s