I MY ME MINE: ternyata terlalu kurus

Apa sih yang selama ini aku pikirkan? Aku terlalu tidak peduli dengan (ehm!) bodi aku sendiri. Bodi aku, bisa dibilang kurus. Dengan tinggi 165 cm serta berat yang konstan 40 kg. yah, dulu sih aku emang don’t care dengan kekurusanku ini. Tapi, setiap jalan bareng cowo, aku tuh selalu diliatin orang-orang gitu seperti mbak-mbak pramuniaga di mall-mall yang sering aku kunjungi. Itu pun aku yakin bukan karena aku cantik, secara aku tidak begitu cantik. Pada saat itu aku penasaran banget, kenapa sih mereka ngeliatin kami? Ada yang salah gitu dengan wajahku? Ada eek cicak kah?

Dan jawaban itu telah aku temukan setelah aku berganti pasangan (cieee). Pasanganku yang sekarang (asiklah) memberitahu aku kalo aku ini terlalu kurus. Dia bilang sih bukannya apa gitu. Tapi, orang-orang pasti memandang aneh hal itu. Cowoknya semok, tapi ceweknya kayak sengget tak terjamah (?).

Padahal aku selalu berpikir tuh. Girlband-girlband di korea dan model-model di Amerika aja sangat mengidam-idamkan badan kurus seperti aku ini. Tapi kata mas ku, aku nih bukan anggota girlband maupun model seperti mereka. Dan dia melanjutkan, “kalo badanmu mulus aja boleh lah. Ini sudah kurus, tanda-tanda bolang masih tertinggal.” Aku hanya tersenyum pahit. Dan akhirnya aku bertekat dengan menaikkan berat badanku.

Kendalanya, lumayan lah…. Dalam pemikiranku, kalo mau gemuk tuh harus makan banyak. Sedangkan makanan yang ada di sekitar kost ku itu yang ada kalo ngga lalapan, soto, pecel, rawon, campur, nasi goreng. 4 sehatnya jarang aku temukan. Bagiku, 4 sehat itu adalah masakan emak aku sendiri. Tapi, aku kan jauh dari emak sekarang. Hhuhu….

Ahjussi (panggilanku ke pasangan baru tapi dalam bahasa Indonesia) menyarankan kalo aku mesti minum susu. Ige mwoyaa…? Aku sangat benci susu. Alasannya? Eneg! Rasanya di lidah seperti muntahan. Tapi, dia maksa eh…. Dia bilang mau ngebeliin. Ah, dicoba aja dulu. Kkeke…. Kalo dia buatin sih oke aja bakal aku minum :p

Pokonya aku pengen menggemukkan badan sampe batas minimal 50 kg.

Leave a Reply

