FANFICTION: Still Loving You

bernostalgia…. ini fanfic yang aku buat tepat setahun yang lalu. kemampuanku masih di bawah rata-rata nih. yah, pengen aja ngumpulin semua fanfic ku jadi satu di rumah*blog baru ini… hhehe

enjoy this…:)

 

Title : Still Loving You
Cast : Kangin (Suju), Changmin (DBSK), Hyunjoong (SS501), Heerin
Genre : *dunno*
Rating : PG13
Length : Drabble *maybe*
Point of View : Kangin
Author : Ririn aka Heerin

*flashback*

‘kamu pilih siapa diantara kami bedua?’ kataku dengan nafas memburu akibat perkelahianku dengan Changmin, rivalku dalam memperebutkan cinta Heerin.

‘iya, kamu pilih siapa?’ tanya Changmin sambil memegangi pipinya yang sempat aku tonjok. Cih, rasakan.

‘aku gak mau memilih diantara kalian berdua. Kalian berdua itu pengecut! Hanya bisa menggunakan kekerasan. Aku benci kalian!’ jawab Heerin sambil berlalu pergi meninggalkan belakang sekolah yang aku dan Changmin jadikan tempat untuk berkelahi. Ditonton dengan lumayan banyak siswa.

*end of flashback*

‘aku gak mau memilih diantara kalian berdua. Kalian berdua itu pengecut! Hanya bisa menggunakan kekerasan. Aku benci kalian!’

Ucapan Heerin masih aku ingat jelas dalam otakku. 5 hari setelah kejadian itu, ia mendapatkan kecelakaan dan meninggal saat perjalanan ke rumah sakit. Saat upacara kematiannya 6 tahun lalu, banyak orang-orang bersedih atas kematiannya. Termasuk aku. Aku tak kuasa menahan tangis.

2 hari setelah upacara kematiannya, Park Jungsu, oppa nya memberikan buku jurnal pada ketua kelas kami. Saat itu yang menjadi ketua kelas adalah Kim Hyunjoong. Catatan itu berupa kesan dan pesan Heerin pada kami, teman sekelasnya.

Aku tahu kalau Heerin suka sekali menulis. Ia suka menulis tentang kami. Saat dia meninggal, 2 bulan lagi kami akan mengikuti ujian akhir. Jadilah dia menulis hal seperti ini.

Yang aku ingat tulisannya saat dibacakan Kim Hyunjoong tentang aku adalah:

‘Kangin aka Kim Youngwoong adalah orang yang super lucu. Banyolannya akan aku kenang saat kami memasuki universitas yang berbeda. Orang yang mampu membuatku tertawa hingga sakit perut. Jika ada pemilihan pelawak se-Seoul, aku yakin dia pasti menag. Tapi sayang, dia orangnya agak keras kepala. Kalau moodnya jelek, membuat seisi kelas ini menjadi suram.’

Hanya itu saja tapi bisa membuatku sedikit berbunga-bunga. Yang aku tau, dia sangat menyukai namja yang dapat membuatnya tertawa. Itu menjadi salah satu tipe idealnya. Berarti aku termasuk. Aku sungguh senang.

6 tahun telah berlalu. Kini, aku berdiri di depan batu nisan yang bertulisakan nama Park Heerin dengan huruf hangeul. Kuletakkan lima tangkai mawar putih kesukaannya. Kenapa lima? Karena ia juga suka dengan angka lima. Katanya, ia hafal perkalian lima dengan mudahnya. Diatas itu, dia tidak mahir. Dasar yeoja yang aneh.

Aku begitu merindukan suaranya. Dia sering bersenandung saat sendirian. Diam-diam aku sering mendengarkan senandungnya dengan khidmat. Hanya ada satu kenang-kenangan yang aku punya dari dia. Yaitu foto saat dia memenangkan lomba desain. Kami foto berdua. Aku sengaja datang untuk memberikan dia semangat.

Heerin-ah, istirahatlah yang tenang. Tunggu aku disana karena aku pasti akan menyusulmu suatu saat nanti. Saranghae yeongwonhi.

Aku melangkah meninggalkan tempat peristirahatan terakhir Heerin.

======================================================================

ni ff sebenernya udah pernah di post di sini. karena aku pengen post di wordpress, jadi aku salin aja kesini =)
ini bikinnya udah lumayan lama juga.
kemampuan menulis belum berkembang aja ya?
kkekeke..
dulu nih bikinnya secara mendadak sekali.
ada ide lewat gitu aja hhaha..
ngetiknya pake hape pula =)
kalo ada yang baca, di comment ya??
thanks..

Advertisements

One thought on “FANFICTION: Still Loving You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s