I MY ME MINE: males pulang

entah kesambet setan apa aku kali ini. bener-bener jadi orang paling aneh seantero jagad raya. di hari libur ini, aku ngga kepengen pulang. padahal, libur panjang. bener-bener setress dah sepertinya. sukur-sukur deh kalo ada acara jalan-jalan nih hari. sampai sore pun, ngga ada dapet tawaran buat jalan. ck! bener-bener dah temenku ini!

 

menghabiskan waktu seharian dengan menelepon. menelepon orang tersayang selain keluargaku, yaitu MBEE…. hhehe… full menelpon lah pokoknya. banyak yang kami ceritakan. berhenti tuh paling gara-gara batrai habis atau mau makan atau solat, atau mau ke kamar mandi. hhah…

 

sampai sore pun ngga ada niat lagi kepengen pulang. tapi aku harus pulang. aku ingin bertemu keluargaku nun jauh disana. aku mencintai mereka. yah, ada yang lain sih niat dari kepulanganku. yaitu minta sembako. hhaha.. uangnya ngga berlebih nah aku kasian banget. hhuhu…

Leave a Reply

