I MY ME MINE: males pulang

entah kesambet setan apa aku kali ini. bener-bener jadi orang paling aneh seantero jagad raya. di hari libur ini, aku ngga kepengen pulang. padahal, libur panjang. bener-bener setress dah sepertinya. sukur-sukur deh kalo ada acara jalan-jalan nih hari. sampai sore pun, ngga ada dapet tawaran buat jalan. ck! bener-bener dah temenku ini!

 

menghabiskan waktu seharian dengan menelepon. menelepon orang tersayang selain keluargaku, yaitu MBEE…. hhehe… full menelpon lah pokoknya. banyak yang kami ceritakan. berhenti tuh paling gara-gara batrai habis atau mau makan atau solat, atau mau ke kamar mandi. hhah…

 

sampai sore pun ngga ada niat lagi kepengen pulang. tapi aku harus pulang. aku ingin bertemu keluargaku nun jauh disana. aku mencintai mereka. yah, ada yang lain sih niat dari kepulanganku. yaitu minta sembako. hhaha.. uangnya ngga berlebih nah aku kasian banget. hhuhu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s