DREAM: I Got Married

Hhah! Apakah dikarenakan aku selalu berpikir tentang pernikahan, makanya langsung terbawa mimpi? Aisss…. Jinja, jinja…!! Memang, aku tuh ngebet banget yang namanya MARRIED. Aku pengen cepet-cepet mengakhiri masa lajangku. Tapi, aku masih kuliah, sodara-sodara…. Masa kuliah belum kelar udah mau nikah aja…? Pasti bakal digorok tuh sama abangku nun jauh disana :p dan lagi, the other abang juga belum nikah-nikah gegara nungguin cewenya kerja. Ini kan baru mau wisuda dianya.

Hhaiss…. Park Heerin ngebet pengen nikah. Sama siapa kah gerangan?

Maunya sih sama Bang TOP tapi…. Mustahil sangat dah! Sama Jang Dongwoo aja deh, atau Yang Yoseob! Hhah! Tambah mustahil. Di mimpiku itulah yang sangat mustahil. Pasangannya bukan MBEE, lelakiku melainkan……. Simak ceritanya….

Entah ngapain aku di kampus, disana sepi sekali tapi banyak sekali teman-temanku satu jurusan dan satu angkatan. Mereka yang mempersiapkan segalanya untukku. Termasuk Eka. Dia jadi wedding organizer-ku. Hhaha…. Dia yang mempersiapkan gedung. Sebenernya bukan Cuma dia. Ada Yuli juga. Dan tempatpun sudah siap dan aku juga sudah didandani. Tapi, ada yang kurang….

Acara dilangsungkan di aula kampus *omomo, sepertinya tidak ada tempat lain lagi nih* tidak terlalu ramai. Dan yang kurang itu adalah…. Orang tuaku beserta keluargaku. Dan entahlah kemana mereka. Aku hanya melangsungkan saja.

Saat itu keluarga mempelai pria telah berkumpul, aku masuk lalu duduk di paling belakang barisan. Seperti menyimak. Aku duduk di sebelah Eka dan Mumun. Disitu, Mumun lumayan cantik lah. Bersanggul gitu. Trus aku berbincang-bincang lah kepada mereka.

“eh, yang mana calonmu, rin?” Tanya Mumun sambil senyum-senyum.

Belum sempat aku menjawabnya, karena aku juga tidak tau yang mana calonku, Eka menyahut, “itu nah dia yang pakek songkok!” katanya sambil tunjuk-tunjuk. Lalu ia berteriak memanggil seseorang. “Butrus! Butrus!”

Butrus yang merupakan pacar Ance pun menoleh, “apa?” sahutnya tapi berbisik.

“mempelai prianya, dong?” kata Eka tunjuk-tunjuk orang di depan Butrus. Butrus pun mencolek-colek pundak lelaki yang masih sibuk diberi petunjuk oleh sang mama di sebelahnya dan memberikan isyarat kalau kami memanggilnya. Lalu, menolehlah lelaki itu.

Mau tau lelaki itu siapa? Lelaki itu adalah Jali *panggilanku ke dia*, yang merupakan cintaku yang tak terbalaskan waktu SD. Hhahaha…. Gimana mau terbalaskan, neh? Orang aku ngga pernah bilang. Tapi, waktu dulu dia tuh tau kalo aku tuh care banget sama dia dan dia juga care banget sama aku. Tapi, itu hanya jaman-jaman SD.

Dia tersenyum lebar saat meliahat kami, atau lebih tepatnya aku. Hhehe…. Aku melambaikan tanganku bahagia karena sebentar lagi ia akan menjadi suamiku *walau di dalam mimpi*. Lalu dia kembali disibukkan oleh mamanya. Ia hanya terkekeh. Dan aku, diolokin dah sama Mumun+Eka di belakang.

Dan tibalah saat pembukaannya. Disitu, Shely jadi MC dan pada saat itu, terjadilah kehancuran. “Nah, gini yah. Seperti yang kita tau, temen kita, Ririn dan Fazrin itu satu jurusan dan akhirnya….” Perkataan Shely terpotong oleh suara ibu-ibu yang lebih tepatnya suara mamanya Jali.

“loh, ngga sama kamu kah, Zal?” Tanya mamanya Jali ke Jali. Jali juga bingung. Aku yang dibelakang selalu memberikan isyarat kalo Shely itu salah sebut dan salah orang. Secara, sudah pasti kan aku nikahnya sama orang yang pakai baju nikah di ruangan itu dan lelaki yang pake baju nikah itu hanya Jali.

“loh, memangnya sama siapa sih? Nama kamu siapa?” Tanya Shely polos banget. Dan suasana pun gaduh….

Aku pun akhirnya terbangun. Menatap pelapon dan mengumpulkan nyawa. Aku bingung juga. Di kepalaku hanya ada 1 pertanyaan. ‘kok bukan MBEE…?’ hhah! Molla deh…. Padahal maunya sama dia karena aku sudah cintahhhhh….

Advertisements

3 thoughts on “DREAM: I Got Married

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s