HEART TO HEART: Gantung

Theme song: Gantung by Melly Goeslaw

Hhuhu…. Kasian nah. Aku di gantung lagi. Awalnya, aku merasa digantung sama MBEE dulu itu. Tapi sekarang udah pasti kok kalo dia engga gantung aku. Hhehe…. Dan kali ini, aku digantung lagi. Bukan sama cowo melainkan sama calon dosen pembimbing ku entar… T_T

Ku harus menemui cintaku

Mencari tahu hubungan kita

Apakah masih atau tlah berakhir

Tadi aku benar-benar menemui seseorang. Yah, ini ada hubungannya dengan Tugas Akhir atau yang dikenal dengan TA. Aku minta tolong siapa tau beliau mau menarikku ke projectnya. Awalnya pasti mencari tau. Hhuhu…. Setelah itu aku memberanikan diri untuk berbicara dengan beliau. Awalnya aku sangat takut sekali. Tapi, berkat Nurfa, Mardiah, dan Setya, akhirnya aku berani juga. Awalnya sempet stuck di depan pintu ruang dosen. Tapi, aku harus bisa! Dan bisa….

Mengobrollah kami. Dan disitu tuh aku cuma mau minta kepastian aja sih sebenernya, tapi beliau tidak memberikan kepastian yang kutunggu.

Kau menggantungkan hubungan ini

Kau diamkan aku tanpa sebab

Maunya apa kuharus bagaimana

Mungkin aku memang melebay-lebaykan aja kali ya. Kalo ngga ada kepastian kan udah pasti tuh digantung. Dan digantung itu sangat ngga enak >,,<! Jadi aku tuh bingung maunya mesti gimana lagi. Aku pusyiang! Aiguuuuu….

Sampai kapan kau gantung

Cerita cintaku memberi harapan

Hingga mungkin ku tak sanggup lagi

Dan meninggalkan dirimu

Issss…. Sampai kapan yah aku diginiin? Ini serasa diberi harapan aja loh. Sumpah, menyakitkan banget. Dan bisa jadi aku dapet modusan dari orang lain dan aku bisa kepincut. Hhah~ tapi kalau misalnya beneran kepincut, aku pasti deh dapet reputasi yang buruk. Hadduuh. Semoga hal itu tidak terjadi deh. Aku mau cari-cari materinya dulu deh. Mesti cepet. Targetku, tanggal 10 desember tuh aku bakal konsultasi lagi. Semoga aja aku bisa. Semangat ya!!!

Dan inilah doa-doaku untuk kedepannya:

  1. Semoga aku cepat paham dan mengerti
  2. Semoga beliau mau menuntunku
  3. Semoga aku tidak gantung diri

Hhahaha…. Ngaco abis!

Leave a Reply

