HEART TO HEART: Apeuda T_______T

Rasanya sakit banget! Lu ngga ngerti kan? Apa sih salah gw sesampe lu cuekin gw? Gw salah gitu, kalo gw betemen sama musuh lu? Akh! Situnya yang ngga mau negur gw sama sekali. Atau gw mesti sesujud sama situ, hah?! Emang lu siapa? Lu penting kah? *ck! Sebenernya penting…..

Yah, berhubung lu nya gitu sama gw yah…….gw bales. Lu ngga negur gw? Fine. Gw ngga negur lu. Tunggu ada perlunya, ya?

Rasa sakit bukan cuma ada di elu, sist… Temen-temenmu sama semua. Gw dianggap autis atau ngga pernah ada. Bisa jadi hal itu dampak dari putusnya gw sama temen kalian itu. Gw masih bisa senyum kok walau gw udah ngga bisa keluyuran kemana-mana lagi. Tapi gw bersyukur. Seenggaknya, uang bulanan gw masih bisa bersisa. Hehe

Tetep aja temen lu ngga punya hati, mamen. Gw bingung mau curhat ma sapa lagi nih. Pacar gw lagi kerja. Selingkuhan gw (Yang Yoseob), lagi sibuk sama solo-nya. HTS-an gw (Jang Dongwoo), kabarnya nda terdengar lagi. Hhah~~ hidup ini BLANK!!!

Atau kalian itu sengaja ngebuat gw ngerasa nyesel buat cerai dari mantan yang itu? Gw sih ngerasa kalo kalian emang gituin gw. Yang waktu kalian ada acara, apa gw diajak? Engga kan…?

Gw suntuk! Gw pengen jalan! Gw pengen makan roti tisu!

Hadapin aja dulu hidup ini. Ntar selesai juga kok *semangatin diri sendiri* walau sakit T__________T

Gw harus tetep menyelesaikan semuanya. HARUS!!!

Leave a Reply

