SAENGIL CHUKKA HAMNIDA OMMONIM :)

me with mom

 

ni hari emak gue satu-satunya ulang tahun yang ke-55 tahun. tapi sayangnya, gue ngga pulang. soalnya kan kuliah. dan gue juga ngga ada nelpon ke rumah soalnya mas adi pulang kerjanya larut malam terus. gue kesel banget tuh. rencananya gue mau kasih sepatu tuh nah. biar keren gitu. soalnya kan emak lagi sakit, sepatunya yang dulu udah ngga muat. semoga aja cukup deh ntar kalo dateng.

doa-doa gue buat emak, semoga emak cepet sehat dan bisa melihat anak-anaknya pada sukses. yah paling engga bisa menggendong anakku lah ntar. hhehe…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s