I MY ME MINE: Shopping Time…!!

Alhamdulillah hirobbil alamin…. Puji syukur atas kehadirat Allah. akhirnya aku menemukan teman yang ternyata arusnya bisa aku ikuti. aku sangat berbahagia sekali. hheheh…

sudah hampir 3 bulan aku tidak pernah keluar kost hanya untuk sekedar berjalan-jalan. jalan-jalan aja ngga bisa apalagi belanja? jadi, aku belanja kebutuan hidupku selama 3 bulan dimana? ya dirumah lah pastinya. dirumah balikpapan. selain itu juga menghemat pengeluaran. kok bisa? kan kalo di balikpapan tuh dibayarin. ngga mungkin kan aku keluar duit. hehe

hari ini adalah hari yang aku tunggu. akhirnya aku keluar juga. belanja ala cewe-cewe. ya ampun. baru kali ini bisa bebas yang namanya shopping! berdua dan memiliki selara fashion yang sama. bisa diajak sharing tentang baju mana yang lebih bagus, sepatu mana yang lebih matching. keren deh!

temenku ini namanya mardiah. awalnya aku ngga nyangka banget bisa sama-sama sama dia. ternyata orangnya tuh asik banget! mau kemana aja, dia cuman oke-oke. aku kira dia nih orangnya bakal capekan. sekalinya…… beuh! masa nih dari Gajah Mada, lanjut ke Plaza Mulia. dan dari situ, dia nawarin ke SCP. yaela…. coba aja aku ngga sakit #srooooot! aku ladenin tuh. sayangnya, aku lagi ngga fit. syedih T____________T kapan lagi kan shopping gila-gilaan.

dari shopping, aku dapet 1 baju yang mirip jaket, 1 kemeja, 1 rok furing, 2 sepatu, 2 singlet, dan 2 kaos cewek. masih mau nambah aja eh…. hhehe ni semalem aku coba tanya sama anti.

“ti, kamu ngga ada rencana mau ke Gajah Mada kah?”

“hadduh… pengen aku, rin. tapi jangan bulan ini deh. lagi singkip.”

“padahal bulan ini kita kuliah cuma 2 minggu.”

“hah? oiyaya.’

dan conversation pun terhenti. aku ada nyesel nih. pengen kesana lagi mau beli jaket gambar tengkorak, dress shiffon sama celana jeans. murah eh disono. hhuhu… kapan lagi, ya?

Leave a Reply

