FANGIRLING: KPOPers abal…?

di bulan ini, UKLI Balikpapan tuh bakal ngadain acara gath akbar. entahlah kapan tuh acara baerlangsung. yang pasti gw ngga bakal ikut dengan berbagai macam alasan yang melanda. sebenernya tuh tiap minggu ada juga pertemuan di monumen. dan itu pun gw ngga bisa hadir dikarenakan gw kuliah di Samarinda dan kalo lagi di Balikpapan, itu pun aku ngga bisa kesana soalnya ngga punya kendaraan.

padahal, gw sangat sangat sangat pengen menghadiri tuh acara-acara yang diadain sama KPOPers. kepengen banget! tapi, jarak dari rumah gw ke monumen itu cukup jauh!!! naik angkot? itu merupakan hal yang sangat mustahil karena gw sangat tidak terbiasa naik angkot. bukan masalah gengsi, melainkan aku tuh suka melamun dan takut tersesat. mau gimana lagi, gw tetep ngga bisa hadir.

dan aku mem-follow mungkin beberapa anggotanya. aku pikir, mereka tuh orangnya asik-asik. tapi, ternyata tidak semua. sungguh sangat menyebalkan malah. dan beberapa kali, isi tweet nya itu sedikit menyinggung perasaanku. mereka bilang, kalo orang yang ngakunya KPOPERS SEJATI itu bakal sering dateng ke acara gituan. atau ngakunya Kpopers,tapi belum ikutan gath??? How ABAL u are? LoL. ngeselin! sumpah, ngeselin banget. jadi, gw mesti ikut kalo mau diakuin KPOPERS, gitu? gw emang pengen ikut, tapi yaitu masalahnya. kenadaraan, teman, dan waktu. mana kesibukan gw udah mulai bertambah. gw akan ngerjain tugas akhir, mamen! dan masa, gw ngga punya kenalan tiba-tiba nongol disitu jadi kayak anak ilang pas acara nikahan? aiguuu….

tapi, setelah gw pikir-pikir, gw bukan KPOPers juga ngga papa kok. gw cuma suka lagu-lagu tertentu, artis-artis yang menurut gw keren. film pun kalo itu bagus aja. jadi nih gw mau tanya. definisi dari KPOPers tuh apa sih? pecinta KPOP gitu? haruskah pecinta KPOP harus wajib ikut dalam acara-acara yang begituan?

gw ini cuma suka dengerin lagu-lagu tertentu, nonton film/ drama tertentu, nonton variety show aja itu hanya untuk hiburan, supaya aku bisa tertawa lepas dan ada yang diketawain. trus kan biasanya kpopers tuh suka berimajinasi tuh. seperti, pacar gw ini lah, itu lah. dan gw juga sering berimajinasi gitu. pacar gw saat ini *dalam imajinasi* adalah Yang Yoseob. tapi, pas Yoseob perform di Mubank aja gw ngga nonton. padahal saat itu gw lagi nonton TV tapi channel lain. dan gw juga suka sama TOP Bigbang dan pada saat Bigbang di Indo, gw ngga nonton tuh. perasaan gw? sempet sedih. tpi diambil positifnya aja lah. gw juga udah gede.

jadi, kalo gw dikatain KPOPers abal, gw udah ngga begitu peduli. yang penting gw suka apa yang memang gw suka. ngga urus deh sama diye yang sepertinya memang ababil!

Leave a Reply

