I MY ME MINE: broken laptop with broken fan

hari terakhir kuliah untuk tahun 2012. tanggal 21 yang katanya mau kiamat, tapi mana? ngga jadi kok :p jangan percaya deh kalo belum ada buktinya seperti yang telah tertulis di Al-Quran. udah say goodbye sama teman-teman karena kita akan bertemu lagi tahun depan dan aku juga sudah menyusun rencana yang sangat matang. sebenernya aku pulang kampung bukan hari ini melainkan hari senin karena aku mau mengerjakan laporan PKL ku yang belum aku susun sesuai dengan prosedur di kampus.

dan aku pulang ke kost diantar Mardiah. Mardiah juga mau menjilid tuh ceritanya jadi dia ngajakin aku. yah, berhubung ada tebengan ke pejilidan, aku segera deh menyalakan kipas angin terlebih dahulu lalu menyalakan laptop. aku mengatur posisinya agar nyaman. yaitu, kipas angin aku taruh di sisi sebelah kiri laptopku. kenapa? supaya laptopku ngga panas. kalo laptopku panas, loadingnya bakalan lambat dan terkadang not responding. itu adalah hal yang sangat menyebalkan. maunya kitacepet nyelesein malah dibuatnya lambat. hhuhuh~~

namun, hal ini tidak seperti yang aku harapkan. kipas anginku rusak. muter sih baling-balingnya tapi berisik banget. aku pinjemlah obeng sama Anti, aku bongkar tuh kipas angin. ternyata lempengnya ada yang mencuat keluat trus kena ke besi yang buat muter. aku ngga bisa benertin karena aku ngga nerti yang mana aja yang mau di bongkaar. aku bingung. pake banget!

aku berebahan sebentar, berpikir bagusnya gimana tapi ngga ada bagusnya. mau dibawa ke tukang servis, aku ngga tau dimana. mau ngerjain tanpa kipas angin, pasti sangat engga bisa. yah, mau ngga mau aku mesti pulang ke balikpapan deh hari itu juuga. daripada ngga ada ngerjain apa-apa malah buang-buang waktu dan buang-buang biaya buat makan, mending pulang ke balikpapan aja sudah.

dan sesampainya di balikpapan, aku bertekat untuk menjual laptopku ini. walau banyak kenangan yang tersimpan, tapi kenangan itu telah bersih semenjak kerusakan pertama di bontang. semua file-file foto, video, lagu korea kesukaanku bersih tanpa berbekas. hhuhuhu~~

Leave a Reply

