Aside
0

kau yang selalu bilang, eum. Bukan selalu. Setauku dua kali. Kamu bilang kalo komunikasi itu penting. Iya. Penting. Banget! Untuk kita yang pacaran jarak jauh. Aku ngerti. Dan aku selalu berharap kamu selalu menghubungi aku setiap saat walau itu sedikit mustahil. Karena kamu kerja. Aku juga ngga mau mengganggu jam kerjamu.

Keunde…. Kamu tidak suka send me some texts, rite? Ok, i can handle it. Aku bisa sabar menunggu telponmu. Dan aku tau saat-saat akan menelponku. Pasti di atas jam 8. Bahkan pernah menelponku saat jam 10 jika aku tidak sms duluan kan?

Jujur, aku sabar. Sabar banget menghadapi hal itu. Kesabaran itu selalu teruji kembali ketika kamu tertidur dalam keadaan sedang menelpon aku. Aku ngerti kalau kalau kamu lelah. Tapi, kenapa tidak pernah bilang kalau mengantuk? Jadi aku bisa lebih memahami dan tidak berpikiran bahwa kamu tidak menyayangiku.

Tetep! Aku mencoba bersabar.

Yang kamu bilang komunikasi itu penting, kenapa kamu lebih sering diam?

Leave a Reply

