HEART TO HEART: feel lucky girl cz im with you

Gw ke samarinda untuk menyelesaikan pekerjaanku yaitu menyusun laporan PKL yang tertunda cukup lama. Ahhhh~ kalo dirumah, gw ngga bisa ngerjain karena ya karena. Sibuk banget dengan urusan rumah. Baru juga pegang laptop, udah dimarahin. Ya ampuuuuun…

Dan telah diketahui dan menurut planning, pacarku pulang besok. Kan dia tuh pernah bilang kalau dia mau pulang bareng sama aku tapi karena berhubung kemaren aku ada di Balikpapan, jedinya ngga jadi deh. Tapi sekarang ada di samarinda, mamen…. Aku sih berdoa supaya bisa.

Tapi ternyata, ngga bisa. Soalnya tanpa diduga dia pulang tanggal 26 malam. Hhahaha.. gagal deh!!

Tapi, gw beruntung punya dia. Dia tuh selalu menelpon aku pas jam 5 pagi. Jadi aku bisa bangun dan cepat mengerjakan tugasku dengan cepat.

Setelah tugasku selesai, aku langsug deh siap-siap buat ke tempat penjilidan lalu segera pulang ke Balikpapan. Dan dia juga menjemputku pas aku sudah sampai.

Beneran beruntung deh. Makin sayang :*

Leave a Reply

