HEART TO HEART: last saturday night

Baru menyadari kalo nih malam merupakan malam minggu terakhir di tahun 2012. Pengennya sih ada acara, tapi sepertinya sangat tidak mendukung. Pacarku lagi ada acara bareng teman-teman sekolahnya dulu.

Sedikit mengejutkan, seisi dirumahku ngga ada acara juga. Mungkin mereka mau menghabiskan malam minggu terakhir di tahun ini hanya dengan keluarga saja. Aku bersyukur banget deh walaupun akhirnya pacarnya masku dateng.

Sempet nih aku nungguin film Breaking Dawn Part 1 di FOX Movies. Kan aku ngga suka tuh sama film Breaking Dawn tapi kenapa aku tungguin. Karena ada adegan itunya tuhh.. hhaha.. just kidd deh. Sebenernya emang kok. Wkwkkwkwk. Tapi ternyata, adengan itu dipotong. Eaaaa…. Penonton –aku, masku dan pacarnya kuciwo dehh.. hhehehe

Setelah beberapa lama hingga jam setengah 12, pacarku baru deh tuh pulang. Dia menceritakan kejadian-kejadian. Hhhhhh~ dia merasa sangat bersalah akan menutupi hubungan kami. Tapi mau gimana lagi kan? Hal ini harus ditutupi dulu dari dia dan teman-temannya itu hingga waktu yang belum ditentukan.

Ada nih perkataan temannya sangat menembus hatiku. Sedikit kesel juga ya tapi mau diapain lagi. Mungkin memang salah diakunya aja. Temen-temen mereka banyak berbicara tentang kenanganku itu. Sehingga membuat kenanganku itu mungkin merindukannya. Beliau mengSMS aku. Aku respon aja sih tapi aku masih inget sama pacarku yang sangat menyayangiku.

Last Saturday night mungkin akan menjadi malam yang terakhir untuk dia menghubungiku dan menceritakan hal-hal yang romantic. Maafkan aku ya…. I can’t love you again….

Leave a Reply

