FANGIRLING: new bias…:)

gw ada kesemsem sama seseorang dan akan menobatkannya menjadi pacarku yang baru. hhehe.. suka banget sama ni orang. perawakannya, tampangnya, style-nya, gaya nya yang hampir menyerupai calon mantan suami *eummm… kira-kira siapa calon mantan suami ku?? hhehe.. Bang TOP!!! dan pengganti (bukan!) tambahan daftar pacarku setelah Jang Dongwoo, Yang Yoseob dan Lee Sungyeol adalah……..

PO-1

KIE NAMJAAAAA….!!!!

hampir sedikit mirip sama Bang TOP kan…?

top

hampir-hampir lah. wong padahal aku liat MV aja aku kira itu adalah Bang TOP. tapi setelah aku cermati, ternyata bukan. masa rambut bang TOP segitu panjangnya.

beberapa hari aku gunakan untuk mencari informasi dari namja itu. namja itu nama kerennya adalah PO. termasuk member dari salah satu boyband yang sempet kena cacian dari mana-mana yaitu BLOCK B

Block B Nillili Mambo 2

setelah aku ketahui, ternyata PO berulang tahun 2 hari sebelum aku dan ternyata dia itu maknae di grup nya itu. lahir tanggal 2 February 1993. beda hampir setahun, mamen!!! nama aslinya itu adalah PYO JIHOON

gw sangat menyukainya pada saat MV nalili mambo. dan kayaknya bakalan aku buatin FF nih. hhehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s