hahemmm~

pengen nulis dan rasanya udah lama banget ngga nulis. padahal waktu kosong tuh berlimpah tapi… otak pun selalu kosong. kadang kosong, kadang overload. kadang males ngapain-ngapain. TA pun sedikit terbengkalai. kalo ngga mengingat hari ini udah masuk bulan maret, mungkin ngga bakal tuh ngurus yang namanya surat ijin pemakaian laboratorium. trus tentangwater bath. ternyata aku pake gituan. haduhhh.. emang odong kawe super nih aku. gegaraannya apaan ya? aku takut ngga selesai. aku pengen cepet-cepet selesai biar cepet kerja dan mewujudkan mimpi-mimpi kecil.

setiap hari semangat tapi ngga bisa bangun pagi lagi. kenapa lagi ya? makan pun rasanya enggan banget. sehari bisa sekali doang makan. itu pun pasti ngga abis. pasti mau muntehnahhh… sakit apa lagi sih ini…?

engga, gw ngga sakit. gw sehat kok….

Leave a Reply

