different different ??

Kemaren hari Sabtu, gw pulang ke balikpapan. Rencananya mau pulang bareng pacar tapi tetep ngga bisa gara-gara ada kuliah jam 11. Alhasil, ditunda deh sampe jam 2. Jam segitu pun baru cari bis. Sampe balikpapan jam 6. Udah sore banget.

Gw dijemput sang pacar yang terlihat berbeda. Dia jadi kurus pas gw peluk *blush* ^^ jadi lebih kecil. Kulitnya juga terbakar. Kasian deh jadinya.

Dia abis jemput langsung pulang tapi sempet salaman dulu sama kedua orang tua dirumah. Cuma sebentar aja sih. Gw kangen? Pasti lah. Trus dia janji kalo malamnya bakal kerumah.

Gw nunggu malem dengan perut keroncongan. Laper -_____- mas adi disuruh beli sate, ngga gerak-gerak juga. Alhasil makan ayam (ayam lagi, ayam lagi) tapi, sate tuh juga ayam kann..? :p

Tic toc tic toc michyeogonda charming eyes (song by infinite “tic toc”) gw terus-terusan ngeliat jam.

Jam 7
.
.
.
.
.
Jam 7.30
.
.
.

.
.
Jam 8
.
.
.
.
.

Gw sih sebenernya juga nunggu Trans TV yang katanya mau nayangin Mubank LIVE…!! Tapi tetep ay ngga ada. Itu aja sudah sengaja ngga internetan takut makin terpuruk akan kegalauan ngga bisa nonton Mubank. Padahal sih bisa aja nonton. Kemarin hunting tiket pesawat, dapet 400 pulang pergi. Hotel? Paling 500. Duit di tangan ada 2jeti mamen. Tapi karena udah nyandang status mahasiswa tingkat akhir, ngga bisa bertingkah T__________________________T

Udah jam 8 lewat. Ngga ada notif satupun di hape samsung, akhirnya gw sms duluan lalu dia nelpon. Dia bilang agak telat. Oh, menn…. Waktunya makin singkat kannnn… Gw ngga bisa nyalain keadaan atau siapa-siapa. Gw cuma mau nerima semuanya.

Finally, jam setengah 9 dateng. Ngga ada terlihat so exciting melainkan malah “eum, siapa, ya?” hhahahaha… What the ffff—?!

Baru sebentar *sebentar banget* ngobrol, emak keluar, suruh bikin minum buat tamunya babe. Jadilah emak nemenin pacar diluar. Mengobrol lumayan lama. Tamunya babe pulang, babe juga ikut ngorol.

A.I.G.U

Jadi, hanya tersisa waktu sedikit hingga akhirnya jam 11. Dia itu……….. Sangat berbeda. Sumpah, beda bnget dari yang kemaren-kemaren di telepon. Sempat terlintas di kepala “apakah dia yang selama ini sering telponan sama aku? Diakah orangnya?” jadi gw kan yang ragu…..

Dan dia menelpon lagi setelah ia samapi rumah. Tapi bonusnya abis pas jam 12 kurang. Dia bilang dia mau nelpon lagi lewat jam 12. Tapi hape ku terpencet lalu menelponnya. Seperti biasa, mati lagi jam 12.

Tic toc tic toc….

Ditungguin pun rasanya sedikit percuma. Mungkin sudah tertidur. Oke deh. Lebih baik tidur juga deh gw.

Leave a Reply

