main polisi-maling *jaman SD

Hhahaha… Masa-masa SD sepertinya masih fresh dalam ingatan gw. Dan selama hampir 5 tahun (dari kelas 2 sampai 6) gw menyukai satu cowok yang itu-itu aja. Dulu tuh sukanya karena dia mau berteman sama gw dan negur gw duluan :p

Okey. Main Polisi-Maling ituh intinya kejar-kejaran. Tau kan yang mengejar siapa dan yang dikejar siapa..? Permainan ini gw mainin waktu kelas 4 SD. Gw sekelas sama cowo yang gw suka. Sebut aja dia jali karena dulu gw manggil dia gitu.

Permainan ini terbagi dua kubu. Ada yang jadi maling, ada yang jadi polisi. Dulu tuh ngga di deskripsikan sih maling nya tuh abis maling apaan. Hhehe. Masih bocah, menn.. Grup cewe dan grup cowo. Ganti-gantian nih yang jadi maling siapa. Kalo malingnya udah ketangkep semua, baru deh tukaran.

Dulu tuh yang jadi malingnya grup cowo duluan. Pasti dong gw jadi polisi. Nah, berarti gw mesti nangkep malingnya yang grup cowo. Gw cuma terfokus sama jali doang. Gw maunya sok-sok nangkep dia gitu dan selalu berhasil lolos. Padahal itu modus gw supaya bisa gandeng dia *hhahahaha* dulu namanya bukan modus. Kesempatan tuhhh…

Gw kejar terus tuh sampe dapet. Ngga cuma gw aja sih yang ngejar jali. Ada bubuhan cewe yang lain. Tapi tetep gw hanya terfokus sama dia. Ngga peduli deh ada cowo lain yang lengah di dekatku. Aku aja sempet bilang ke bubuhan cewe yang ngejar jali juga, gini “weh! Kalian ngejar yang lain aja. Biar yang ini bagianku!”

Apesnya gw, mereka pada bilang “rin, dia tuh big bos nya. Jadi kita bantuin kamu. Atau kamu aja yang kejar mereka. Kan larimu cepet.” yah, gw kan ngga bisa berkilah lagi tuh. Sembari ngejar jali, gw ngejar yang lain deh…

Akhirnya semua pun tertangkap. Gak tau deh waktu itu siapa yang nangkep jali. Yang pasti bukan gw. Gw sibuk nangkep yang lain-lain.

Karena semua udah tertangkap, ditukarlah. Grup cewe jadi maling. Hhaha…. Gw lari, kan. Tapi gw sering berkeliaran di deket jali. Alhasil, jali ngejar gw. Gw ditangkep. Seinget gw, gw senyum-senyum aja tuh. Trus pegangan dia ngga kenceng, gw lari lagi. Hhihi… Dia kesel tuh…! Ngejar lagi dehh…

Dan apes terjadi lagi. Yang ngejar gw bukan cuma jali. Ada beberapa cowo lagi. Gw ngga inget siapa-siapa aja. Nah, gw lari makin ngejauh dari cowo-cowo malah ngdeketin jali. Jadi, maksud hati biar jali aja yang nangkep. Tapi…….. Jali malah sibuk ngejar yang lain.

Hhaaaaaah… Gw udah capek berlari. Biarkan lah :p

Leave a Reply

