Nyesal..? Not yet..!

Penyesalan selalu datang belakangan. Tapi ini belum belakangan. Masih ada 3 hari lagi di Balikpapan. So, kesimpulannya ada di akhir hari atau beberapa saat sebelum berangkat ke ibukota.

Dirumah sepi betul eh perasaan. Ngga ada yang bikin rame. Nda ada lucu-lucuan juga. Rasa-rasanya tuh kayak sedang terjadi perang dingin. Disaat ada seseorang yang tidak menuruti kemauan seseorang yang lain, langsung deh ngambek. Jadi diem-dieman.

Mana hampa banget nihh hape. Syepi beudzzz… Semalam ada pemikiran tak terduga pula. Libedz beudz.

Ngga mood pengen masak. Ngga mood juga pengen makan. Bawaannya pusing aja.

Trus lagi yang katanya Mubank live. Mana..? Dibotekin aja! Trus katanya infinite jadi bintang tamu di Dasyat. Cuihh.. Udah mantengin tipi lama-lama tetep aja kagak ada. Alesannya, keamanan yang kurang.

Jadi, ngga ada ngapain-ngapain. Tapi masih belum bisa dibilang menyesal pulang. Kan kita masih ngga tau ntar malem ada kejadian apa. Besok pun juga belum. Siapa tau kan bakal terjadi hal-hal yang indah.

Allah selalu menyiapkan surprise untuk hari esok kok. Gw yakin…..! \m/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s