nae namjachingu :*

Kurang cinta apa lagi nih, sang pacarku ini. Bayangkan, demi dua buah flashdisk yang terbawa sama dia, dia rela nyusul ke samarinda. Tanpa pamit lagi sama mama.

Ya Allah…. gw tau dan yakin 100% kalo dia tuh cinta sama gw. Soalnya hampir tiap hari dia nelpon gw. Always. Dia juga rela jemput gw di terminal pas gw pulang ke balikpapan padahal kan rumahnya itu lebih jauh.

Babe dan emak pun berkata demikian. Emang awalnya beliau-beliau ngga begitu suka dengan pacarku ini karena dia suka PHP waktu bulan-bulan pertama pacaran.

Dari jam 5-8. 3 jam perjalanan dari Balikpapan ke Samarinda. Dia dari samarinda tadi jam 10. Estimasi sih nyampe nya jam 1.

Issss…. Kenapa dia nekat betul?????? Sebenernya gw takut something happen to him. Gw sayang banget sama dia. Mana malem lagi kan…

Ya Allah… Lindungilah dia, ya Allah…. Hambamu ini sangat sayang dia, Ya Allah….

*sumpah, gw ngga tenang banget kalo belum dapet kabarnya dia. Semoga dia bakal baik-baik sampai tujuan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s