thanks today to….

Hari ini gw running, mennn…^^ hhehe gw seneng akhirnya bisa preparasi. Seneng banget lah. Akhirnya bulan ini gw ada ngerjain TA gitu yakan. Ngga lagi jemur-menjemur. Hhehe. Akhirnya udah mulai pirolisis…

The first, gw emang bangun siang. Jam 7 tapi sadarnya jam 8. Jam 9 selesai mandi. Siap-siap memakan waktu setengah jam. Lalu gw caw ke kampus. Ihwaw….! Gw kan sengaja tuh ngga pake jas lab, tapi ternyata danger, men.. ada bu marinda di depan dan gw takut kena semprot.

Piuhhhh.. gw ini kenapa ya takut betul sama ibu-ibu yang memegang peranan penting, yang harusnya gw sukai malah gw takuti. Ya Allah… berilah hamba-Mu ini keberanian untuk menghadapi orang-orang di sekitar~

Oke. Lanzut! Ternyata eh ternyata, ozi make water bath. Yah~ pemikiran gw tadi dia bakal pake nya lama banget. Secara orang-orang kalo pake water bath tuh lama. Gw aja mau make 4 jam. Yah, gw Tanya-tanya lah sama ozi.

Tanpa diduga dan tanpa disangka. Ternyata ozi tuh hari baik banget. Baiiiiiiik banget. Beda sama yang kemarin-kemarin. Yah, bahkan gw sempet berusaha untuk menjauhi dia. Bukan karena dia itu temennya mantanku, melainkan menurut pemikiranku dia tuh agak sedikit nyebelin. Tapi tadi tuh beda banget!

Dia tuh yang ngajarin gw. Mesti begini-begitu. Trus, dia kan udah selesai tuh pake water bath nya, dia tuh langsung nyuruh gw buat langsung ngerjain. Oke. Baik tuh dah menurutku. Yah, level 1 lah~

Kemudian, gw membutuhkan tabung gas. Mardiah ngga bawa tabungnya Y_____Y gw beraniin diri buat minjem ozi. Dan tanpa disangka lagi, dia bilang, “pake aja. Punya ku yang dibawah jendela itu. Pake aja.” Wuiiiihhhh…! Make lah gw. Hhihihi baik banget deh pokoknya dia :)

Yang kedua, gw say thanks to Sandy. Dia yang ngebantuin angkat pirolisis dan ngerangkainya. Dia juga yang masangin tabung gas. Hhehe… dibalik sifatnya yang rada nyebelin juga :P ternyata baik juga.

Yang ketiga, gw say thanks to Endel. Hhehe…. Gw terharu pas dia ngomong, “kamu ini loh kayak sama orang lain aja.” Dia yang anterin ambil ampas tebu di rumah Mardiah.

Yang keempat, say thanks nya gerombolan nih…. Mardiah, Nurfa, dan Ance. Dia yang nemenin sampe sore banget.

Hhah~ ternyata orang-orang yang menurut pemikiranku rada nyebelin, sebenernya mereka baik banget. Saat itu gw ngga ngerasa sendirian seperti dahulu. Banyak yang mau bantuin orang seperti gw ini. Yang punya kelebihan tapi sedikit. Ngga ad yang istimewa tapi gw bersyukur banget punya temen-temen kayak mereka.

Gw pengen suatu saat nanti bakal memberikan mereka sesuatu sebagai ungkapan terimakasih gw. Tapi gw bingung itu berupa apaan ya….?

Ya Allah~ Aku seneng banget Engkau telah memberikan mereka pada hari itu. Alhamdulillah~~ Ya Allah~ masih ada orang yang menganggapku ada

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s