….by motorcycle

Sabtu kemaren, gw pulang lagi ke balikpapan. dijemput sang kekasih tercinta. sebenernya sih ada acara LDK/LDO di kampus dan nginep. daripada gw nginep disono, mending kan gw pulang bertemu emak, abah, *mas adi lagi ke malay* dan sebagainya. disono juga ada mantan tukang kibul. ahhh~ ogah ngomongin tuh orang sudah, yeee…

pengennya nge-masakin kekasih tercinta masakan ku tapi gagal. dia terlalu cepat datang dari perkiraanku. jam 12 dia udah stay di depan kost. ngga jadi deh kasih mihun yang rencananya memang aku buatin untuk dia. lain waktu aja deh masakin buat dia.

mau ngajakin dia jalan-jalan dulu di samarinda, takutnya dia kecapekan. jadi langsung aja deh pulang ke balikpapan. di perjalanan, menerobos 2 lubang yang sangat berbahaya. yang pertama, gw udah hampir mau jatoh aja. kaki udah ngga ditajakan. wiiii.. jadi was-was kalo dia yang bawa motor. mana punggung pegel banget. pas pulang, kita mampir dulu ke lemaru. wuiiihh.. disana masuk aja bayarnya mahal beudz. 25rebay melayang hanya untuk menikmati pantai lemaru. sekarang emang bagus sih~ kata emak, mau dijadikan ancol 2 tuhh…

sampe rumah udah magrib aja. dia ngga bisa mampir soalnya udah azan. langsung aja deh dia pulang. pas masuk rumah, gw liat sepatu barunya mas adi yang dia pake ke malay. gw sempat berpikir masa sih dia udah pulang? maka dia berangkat ke malay barengan aku ke samarinda. dan ternyata beneran dia sudah pulang. hhahah.. cuma numpang tidur aja tuh 2 malem. maka persiapannya lawas banar….!

hari minggu di skip aje…

dan datanglah hari senin. senin emang super sibuk! sibuk banar orang-orang rumah ini. abah ngajakin ke pasar setelah mega pulang. dan itu tuh jam 2. nah kan gw mau balik ke samarinda tuh sama kekasih tercinta. tapi di tunda dulu. nah, di dalem mobil perjalanan menuju pasar, abah mengintrogasi sedikit. beliau tanya-tanya gitu dehh…

Abah : nanti ke samarinda siapa yang antar?

Gw: biasa~

Abah : enak dong kalo gitu abah ngga keluar uang. Dibayarkan, kan?

Gw: *diem*

Abah : atau jangan-jangan nganternya sampe depan kos?

Gw: iya dong *nada becanda*

Abah : ckckck! Hati-hati. Gitu dia ngga pake jaket.

Gw: pake kok.

Abah : kurang tebel. Harusnya pake jaket kulit

dari percakapan tersebut telah disimpulkan bahwaa kami diperbolehkan ke samarinda by motorcycle dan kita direstui perjalanan jauh dengan menggunakan motorcycle.. hhehehhe~ semoga kami tetap dilindungi oleh Allah SWT.

Leave a Reply

