itu toh….

akhirnya gw ketemu juga sama yang namanya mas ade, yang sering di ceritakan kekasih. kemaren kan kekasih abis nganter gw tuh dia mau nginep bareng mas ade itu tapi ternyata ngga bisa karena ada something. so, kekasih nginep di rumah temennya yang lain yaitu mas makruf.

kalo diliat sih asik dibawa bercanda cuman agak sering terserempet. mungkin gitu kali ya para bujang kalo lagi berkumpul. obrolannya pasti agak nyerempet-nyerempet gitu lah. gw sih emang agak risih kalo udah agak nyerempet-nyerempet gitu. tapi, gw mau beradaptasi dulu deh. siapa tau emang gw nya yang sedikit cupu.

mereka janji bakal balik lagi hari sabtu. tapi gw ngga terima kalo kekasih pulang hari. gw ngga suka…! pasti cape kan? mana hari minggu diaudah mesti berangkat. hedehh… gw ngga bisa ngeliat keberangkatan sang kekasih karena gw mesti balik ke kampus ditengah hujan. hhuhuhu~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s