weekend kekasih di samarinda~

Photo0466

 

 

kekasih kembali lagi ke samarinda hari jumat bersama temannya itu *mas ade* tapi beliau langsung ke tempat cewenya. kekasih ngga langsung mampir ke kos karena ada seseorang yang tidak boleh kami temui pas di depan kos. jadi, dia langsung terus terus aja. gwjuga masak tuh hari cuman karena mati lampu, jadinya ngga maksimal. hhhuhu… tai dia bilang, masakanku enak cuman kurang satu hal. yaitu terasi. waktu itu aku masak tumis kangkung.

setelah makan di warung makan, kami ke tepian buat nunggu mas ade sama cewe nya. kita duduk-duduk di tepian depan islamic center. dan tanpa diduga, telah terjadi kebakaran. selain itu telah terjadi juga gonjang-ganjing dalam perutku ini. atit uyut alias muyes. akhirnya kita ke mesjid deh yang ada di tepian. setelah dari situ, kita balik ke kantor DPR buat nunggu lagi. tapi, karna kebakaran itu jadi kena macet deh kita. T____T

setelah macet terlewati, kami kena hujan. deres banget. mana pas mau berteduh kami ditabrak bapak-bapak. kitanya ngga papa tapi tuh bapak-bapak jatuh. trus gw tulungin dah tuh. udah ngga kenapa-kenapa dia. eh, ujan masih deres dia tetep main pergi aja. umma ayyyy….

udah bertemu dengan orang yang ingin ditemui, kita terjebak banjir. sampe tujuan, mati lampu. komplit banget dehhh..! sampe jam 10. kekasih ngga tau jalan pulang untuk kembali ke rumah sodara mas ade yang tadi didatengin setelah nganter gw. alhasil, dia nginep di rumah temennya *pabo*

keesokan harinya lagi-lagi kita mengabiskan sebagian waktu kita di tepian. dan tuh hari gw makan banyak banget. sudah agak sore, ada bagai. adem sih cuman dia takut bakal kena ujan lagi. dan lagi-lagi kena ujan. karena masih hujan, kami duduk-duduk di motor di depan kos. gw ada liat mobilyang ada tuliasannya LV. pikiranku langsung melayang. LV=> Louis Vuiton. hhehe.. beberapa saat kemudian tuh mobil balik lagi. ada lagi huruf SNC. nah, mereka mau nabrak kami trus nyalain lampu jauh. ternyata, eh ternyata itu adalah temen satu kerjaannya kekasih. banyak lah mereka ngobrol dan gw ditinggal gitu aja.

malam minggu kita habiskan untuk makan coto makassar dan di depan kos.. malamnya dia nginep di rumah mas makruf lagi.

besok paginya, dia pulang. dengan mas makruf dan cewe nya. gw seperti biasa, hari minggu itu jadwalnya untuk bangun siang. tapi kali ini ngga bisa soalnya kekasih mau ngambil barang-barangnya yang sengaja di tinggal di kos gw. bertemu lah gw dengan temennya dia. kenalan lah. sumpah, gw malu banget secara gw belum mandi. hhehe

dan dia pun pulang, sorenya berangkat kerja ke luar kota~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s