selalu dilanda dilema ketika ingin pulang~

ahhh~ always like this..! why always like this..? perasaan malas yang selalu melanda ketika ingin pulang kerumah, ke kampung halaman di Balikpapan. perasaan yang ogah-ogahan. kenapa ya? apalagi kalo modem udah nyucuk di port USB laptop. mau laptop compaq atau laptop vaio. tertunda dulu deh kegiatan yang wajib dikerjakan sebelum pulang yaitu angkat jemuran dan cuci piring.

haddeeehhh~~~

pengen pulang, tapi males pulang. pengen cepet-cepet sampe rumah tapi kok males, ya.. ahhh~ nyeleneh nahh kan..? emang pengen pulang nih…! tapi kok males (ENOUGH…!) pokoknya harus pulang secepetnya. demi bertemunya emak babe dirumah dan kita juga bisa bereksperimen secara geratis dirumah. makan geratis juga yah kannn ^^

keunde, gw males banget buat cuci piring sedangkan kalau piring-piring ini ngga dicuci, bakalan bau deh kamar gw tercintah ini. trus jemuran di belakang. diangkutin sih oke. tapi masalahnya, mau taro dimana? masa iya mau di untel-untel?

tic..toc..tic..toc..tic..toc..

waktu terus berputar. gw sadari itu. yang gw pengenin adalah cepet pulang karena ada oleh-oleh yang menanti disono *mas adi baru dari jakarta* kkekekeke…

barang yang mau dibawa pulang memang sedikit (cuma laptop, modem, kabel data, dompet) tapi persiapan nya yang banyak. kamar harus sudah rapi.

WOKKEHHHHH….!!! GW BEBENAH DULU, YA… MAU SIMPUN-SIMPUN TRUS CAW…!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s