kesel, sumpah..!! sumpah, kesel..!!

so angry today

ni hari sumpah deh ngeselin betul orang-orang ini..! gw pulang, langsung ay pada sibuk. sok-sok bersih-bersih rumah. apa-apaan ini…? gw pulang bawa kerjaan juga nihh~ kita juga sibuk, mamen…! gw gw gw gw gw..! selalu gw. kenapa mesti selalu gw..? pengennya gw beli baju trus pake dirumah pada saat mereka semua berkumpul.

why always me?

kayak yang sering dipake sama pemain AC Milan, Mario Balotelli. selalu aja gw yang disuruh-suruh. bukannya ngga suka sih disuruh-suruh. tapi ya jangan sering-sering juga kaleeee….! uyuh kam ulun nihhh…! gw ngga bisa diem sedikit, tidur-tiduran di depan tipi atau sedang asik berkesah sama siapa kah gitu dirumah. waktu gw buat nelpon sang kekasih pun terhambat. menyedihkan bangettttt…!

setiap deh nelpon kekasih, langsung pada ngomong, “telpon terus! kerjanya ngga beres..!” ngga beres? hellowwhhh…? gw tetep nyelesein kerjaan gw dan langsung beres… ya semua semua jangan gw dong. ada berapa kepala tuh dirumah kemaren? banyak. gw udah di dapur, angkat-angkat yang berat pula.

ergh..! asli kesel banget. walau makanan dirumah jadi enak, tetep aja nih hati sedikit tergores. wajah-wajah itu menampakkan ketidaksukaan terhadap diriku. kenapa sihh…? kalo ngga suka, ngomong aja.

dan lagi, kalo suruh-suruh tuh pake nada yang halus, bisa ngga? jadi kita iklas gitu ngelakuinnya. kalo pake bentak ya mana mau kita kerjain sepenuh hati. setengah hatipun rasanya sayang banget. trus trus jangan meremehkan juga yakan. gw tuh ngga bego-bego amat. ngomong halus aja tuh nah. ngga usah bentak trus, mesti kah bilang “KOK ENAK BETUL HIDUPMU?” mennnn….! hidup ini ngapain juga dibuat susah? tetep deh, sekali kesel ya tetep kesel…!

semoga langsung meluap gitu aja abis dicurahkan disini~~

Leave a Reply

