memimpikan ular~~

dreaming

kepinginnya gw mau kasih gambar yang berhubungan sama yang namanya ular. tapi, dikarenakan gw geli bin ngeri ngeliat yang namanya ular, jadi ngga gw masukin deh. padahal, banyak tuh gambar ular bertebaran di tempat oom google. cuman, emang gw nya yang ngeri sama uler. secara yah memang mengerikan gitu. tiba-tiba merinding gitu di leher jika gw memikirkannya.

wokkehhh…! kita cukstaw ke judul yang gw buat…!

apakah anda pernah memimpikan ular…? SAYA PERNAH…! bahkan bisa dibilang sering..! sesering apakah..? ya ngga sering-sering banget lahhh~

dan menurut dari orang-orang tempoe doloe, mereka sangat mempercayakan bahwa apabila kita memimpikan ular apalagi sampe digigit, itu artinya kita bakal menikah dalam waktu deket…

dan apakah gw, seorang ririn alias Park Heerin alias Irianti Pratiwi mempercayai tersebut..? Waullahualam~ sekedip percaya ngga percaya sama yang namanya tafsir mimpi. secara mimpi gitu loh..! bunganya tidur. tapi antisipasi deh *what the maksud* emak berkata demikian. sebelum beliau menikah dengan babe, beliau bermimpi digigit ulat di kakinya. hmmm~~

dan bagaimanakah dengan gw…? gw bermimpi ular tapi ngga sampe digigit. lah wong di dalam mimpi aja gw udah jijay banget sama tuh makhluk halus tanpa kaki menggeliat-geliat di permukaan tanah bikin ngeri..!!

mimpi yang gw inget banget tuh yang ini nih.

di depan rumah gw tuh ada lubang. entahlah lubang itu buat apaan. dalam kehidupan nyatanya, tuh lobang masih dijadiin ancer-ancer mau dibangunnya sumur bor. di dalem mimpinya udah bolong aja tuh. nah, tiba-tiba babe memanggil gw. “CEWEEEE….!” yup! itulah panggilan dari babe buat gw secara gw anak perempuan yang brojol deluan. mendengar gw dipanggil, datenglah gw. babe tuh nunjuk-nunjuk lobang persegi yang ada airnya itu. dan kagetnya gw, di lobang itu ada ulernya buanyak buanggeett…! melihat itu pun gw lari. ngeri..!  uler-uler itu mirip banget sama ikan yang mau di panen. gw syok dalam mimpi dan gw lari menjauhi lobang itu. babe manggil-manggil entah disuruh apaan. yang namanya gw ngeri ya gw kabur.

bangun-bangun gw langsung merinding. gw langsung cerita ke emak tercintahhh…

gw : bu, masa tadi aku mimpi uler. banyak betul lagi.

emak : terus, kamu ngapain..?

gw : aku? lari lah~

emak : harusnya kamu sodorin kaki atau tanganmu atau badanmu sekalian.

gw : *syok akut* SUPAYA APUAH..?

emak : supaya cepet dilamar orang. jarang-jarang loh orang mimpiin ular.

umma ay syidiiiiiiinnn…!! mak, ini nih uler,,! gw ngeri, SUMPAH. emak pun sampe nyuruh gitu.

kan kan kalo digigit uler, bakal nikah tuh ya. kalo cuman ngeliat aja gimana? hal seperti itu pernah gw tanyakan ke emak. dan emak pun menjawab, “ada yang naksir, mungkin.” hhhmmmm…! okkeh..! itu baru mungkin. dan apakah gw percaya? engga sepenuhnya. coz because, gw sadar, gw ngga cantik-cantik amat. emang ada yang naksir gw *hal ini terjadi ketika gw menjomblo 4 tahun* hellooowwhhh…! *ngeliat gw pun enggak*

dan gw berpikir-pikir lagi. gw pengen cepet yang namanya MENIKAH. masa iya kalo gw mimpiin uler lagi mesti julurin kaki? ngeliat tuh makhluk aja ogah apalagi merelakan diriku untuk digigit walau hanya dalam mimpi. hhhahhh~~ sulit dimengerti bangged..! kalo udah waktunya untuk nikah, pasti deh Allah yang ngatur. bukan karena mimpi dipatok ular…

Leave a Reply

