INFINITE in MUBANK April 5th, 2013

gw bisa dibilang sangat kesal dan sangat menyesal kemaren ngga pulang ka balikpapan. gw ngga tau *sebenernya tau sih* kalo INFINITE bakalan ada di MUBANK. aisss aisss… alhasil, gw nonton di timelin twitter *kurang kerjaan banget emang* setelah itu gw nonton di youtube.

bisa diliat kan di video nya itu. mau di review in satu-satu nih.. mulai dari yang 60 seconds. kan sepengetahuan gw, tuh lagu punyanya bang SUNGGYU pas solo kemaren tapi ngga laku *ditabok sunggyu pake bibir* hhahaha… tapi disini, mereka nyanyi bareng-bareng. dan bisa dilihat, bang SUNGGYU pasang tampang sok cool. mentang-mentang itu lagunya, gitu kan yaaaa….:p
lalu dilanjutkan dengan lagu MAN IN LOVE. jujur, ini adalah pertama kalinya gw denger tuh lagu. kemaren-kemaren gw sangat ngga mood. MV nya pun belum gw liat. SUMFEEHHH…! sangat ngga mood. tapi setelah melihat live perform nya tuh wow! keren deh pokonya. dance nya itu lohhh… keren sumfehhh…!
lalu, tibalah di penghujung acara. INFINITE vs BUSKER BUSKER *jujur, gw ngga tau tuh boyband apaan. denger sih pernah, cuman ngga pernah lihat* dan pastilah INFINITE yang menang. dan taulah pemirsa!!! yang menangis bahagia disono adalah KIM MYUNGSOO alias L si makhluk agak setres yang tampan melebihi rata-rata. aneh bin ajaib!! bukan si maknae imut nan lucu, LEE SUNGJONG. malahan LEE SUNGJONG malah ber aegyo ria bersama NAM WOOHYUN dan LEE SUNGYEOL.
masa-masanya encore, L tuh malah mematung sendirian di pinggiran. kalo ngga SUNGYEOL liat, mungkin mereka ngga ada yang sadar. YADONG couple pasti lah mereka joget-joget setres. ah, sekian dulu deh. semoga mereka masih nampil di mubank sampe tanggal 19. jadwalnya gw pulang tuhhh….
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s