antara juventinni dan juvedonna

sudah tau kan semuanya, kenapa gw suka sama klub sepakbola dari Italy yaitu Juventus? hah? belum. oke. cerita berawal ketika gw masih kecil alias piyek-piyek namun gw udah ngerti sama yang namanya cowok NGGANTENG. hhhaha. lewatkan itu. jaman itu sekitar gw masih kelas 1 SD mungkin. abang gw, mas adi, udah kelas 1 SMP aja. secara jarak kami jauh banget. 6 tahun. sama mas imul 10 tahun dan dapat diketahui beliau udah di Bontang aja, melanjutkan studinya.
mas adi candu bola. dulu di rumah gunung pipa ada satu ruangan khusus ntuk dia. lumayan besar. sebenernya bukan khusus untuk dia. khusus untuk anak-anak cowok. anak-anak mesjid yang merupakan teman-teman mas adi sama mas imul. nah, diruangan itu penuh banget sama poster-poster para pemain bola khusus dari italy. yah, namanya memang ruangan cowok.
dia memang penggemarnya Juventus. sama mas Imul juga. sama sepupu-sepupu yang lain juga. yah, namanya juga ketularan mungkin, ya..? kalo dulu itu, gw sukanya sama Intermilan karena ada Zavier Zanetti. kenapa? karena dia itu tampan sangat! kayak pemain filem gitu deh. padahal gw ngga pernah liat perform para pemain bola. kenapa? karena pertandingan bola itu selalu diadakan malam hari dan gw pasti ngga boleh tidur larut. masih kecil juga, kann…
Zavier Zanetti jama sekarang. tampan, kan? apalagi pas mudanya?
seiring berjalannya waktu, gw jadi suka akan lambang Juventus yang blang blang blang gitu deh. unik. menggambarkan gw banget yang mempunyai sisi hitam-putih dan gw juga suka kedua warna itu. gw sempet ngembat baju Juve nya mas adi yang warna merah secara udah kecil. mas adi itu gendut. perutnya buncit. hhahaha… dipastikan baju itu ngga bakal muat.
gw juga ada baju Juve yag gw beli di pasar malem. murah lah emang KW sekian. gw ngga mikirin Authentic nya secara yang pake jersey kan dikit banget apalagi cewe. sangat-sangat sedikit bahkan ngga ada. gw juga punya tas ransel Juve, beli sendiri. rencananya mau beliin mas adi. berhubung gw lagi ngga punya tas ransel ya gw pake sendiri. dia juga udah kerja kok. kan bisa beli sendiri. hhahaha
waktu pun terus berjalan. jaman sekarang ini pada musim pake jersey. kenapa? karena berjalannya jaman itu pang ayy.. tiba-tiba aja jadi banyak. huh…! dan sekarang pun udah ada jersey buat cewe. idihhh.. pas seorang cewe ditanya kenapa dia pake jersey, jawabannya “kan sekarang lagi musim pake jersey. keren aja. jadi cool gitu.” hhahaha cool-kas kaleeee…!
alesan gw pake jersey? ngga ada. emang gw punya nya itu. itu pun hasil ngembat. yah, gw suka juga kan sama Juve karena keluarga gw suka juve.
mereka-mereka *orang-orang yang aku temui* mengatakan kalo aku tuh penggemarnya juventus. secara, jaket ada 2, tas ransel, tas tenteng, jersey semuanya ada lambang juve. sepengetahuanku itu, aku dikatakan sebagai JUVENTINNI. bagus dong.. hhhehehehe
tapi,malem sabtu kemaren kekasih nelpon. ternyata temennya itu ada yang Juventinni juga. namanya Mas Akbar. nah, dia sahut-sahutan sama kekasihku. “sesama penggemar Juve harus saling kenal. eh, berarti dia Juvedonna, kan?”
juvedonna…? yah, juvedonna. itu gw baru denger..! itu buat penggemar juve para wanitanya. tapi menurut pendengaranku, juvedonna itu ngga bagus. gw lebih pewe dengan sebutan juventinni. juvedonna itu syedikit anehhh..! aneh aja gitu. aneh lah pokoknya. gw yang terbiasa juventinni mesti dipanggil juvedonna. awalnya aja gw bingung. yang bener tuh Juvedonna atau Juvendonna. aisssss…~~
dan ngomongin jersey lagi nih.. malem minggu kemaren, gw menghabiskan waktu bersama para wanita-wanita yang menjalani LONG DISTANCE RELATIONSHIP kayak gw. ada Mardiah, Nurfa dan Andini. kami ke KFC *berhubung gw ngidam kentang goreng* udah gitu gw liat banyak banget yang pake jersey. sudah kayak baju jalan aja tuh. nah, lalu gw ngeliat cewe yang pake jersey juve. yang dia pake itu adalah jersey cewe.
jersey cewek juve
asli. jangkis banget. lengannya pendek. trus terlalu berbentuk gitu. aisssss… ngga bagus. gw jadi mengurungkan niar buat beli jersey cewe. mending gw pake jersey cowok. lebih pewe dan lekukan bodi gw yang aduhay semlohay ngga terbentuk. lengan gw yang bagaikan sumpit, tidak terumbar dengan percuma…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s