quality time with Anti :)

semalam, gw sengaja main ke kamar anti setelah mandi. rencananya sih mau minta drama Rooftop Prince yang udah gw pengenin dari dulu. berhubung flashdisk lagi kosong, ke kamarnya lah gw yang letaknya tepat di sebelah kamar gw. sembari mindahin drama, dia ngajak nonton film lewat laptopnya. judul filmnya itu ‘PUPUS’. yang main Donita sama Marcel. kita nonton berdua aja udah rame.

gw udah feeling aja kalo tuh film merupakan film yang pernah Ricky ceritain pas jaman PKL itu.

setelah nonton, kami saling curcol. mulai dari a sampai z. mulai dari ceritanya tentang bawaan untuk besok hingga ceritanya yang sampe-sampe ngebikin gw ngga bisa tidur. bener-bener kembali ke masa itu. masa dimana kami sering bareng di kamar buat ngobrol dan nonton film.

malam itu bener-bener jadi malam yang bener-bener deh. quality time banget. tanpa mau ada gangguan dari siapa-siapa termasuk kekasih gw. for your information, apa sih Quality Time itu?

Quality Time could be defined as time dedicated exclusively to building a stronger relationship with family members or friends. The linear amount of time spent together is not as important as the amount of personal attention focused on loved ones.

www.wisegeek.com

gw sadar, selama ini hubungan gw sama anti tuh agak menjauh. entah disebabkan oleh apa. hmmm mungkin karena sekarang kami tuh beda kelas, kan. masuk kuliah pun udah ngga sama-sama lagi. anti masuk hari senin dan rabu, sedangkan gw masuk hari selasa dan kamis. hanya tersisa hari jumat masuk barengan dengan mata kuliah yang sama yaitu kapita selekta. dan itu pun kemaren-kemaren kita ngga pernah pergi bareng.

hidup gw rasanya berubah setelah gw menetapkan kalo gw mau menikmati hidup lagi. gw ngga bisa terus-terusan merasa sendiri. kalo gw sendiri, gw bakal ngga punya siapa-siapa. so, gw selalu berusaha untuk memberanikan diri untuk ikutan kongkow atau nongkrong untuk sekedar bergosip dan nampang wajah. gw jadi lebih banyak tersenyum :)

honestly, gw pengen deket lagi sama anti. yah, kalaupun memang ngga seperti semester-semester awal kayak dulu. gw juga ngga papa hanya sebatas itu. yang penting gw ngga mau kehilangan temen-temen gw yang dulu karena gw agak sedikit menjauh.

wait, gw menjauh? engga. keadaan yang membuat ini sedikit terpisah. mungkin gw nih orangnya ngga asik pasca putusnya gw sama mantan gw itu. but, this is for goodness. sorry i cant with him so you, guys, can with him. not with me. its okey :)

oke, gw mau memperbaiki hubungan ini :) bukan hanya dengan anti. tapi dengan yang lainnya juga :)

Leave a Reply

