6th monthversary

Happy 6th monthversary, darl…

my present

my present

October 13th, 2012 – April 13th, 2013

Hanya itu yang bisa gw ucapkan ke kekasih tercinta. No cake, no sweet moment, and no meet between us. But, I’m still happy. Ternyata hubugan kita udah jalan sampe segini dan kita *Alhamdulillah* belum ada sekalipun putus komunikasi. Hari-hari yang gw lalui, selalu aja denger suara sang kekasih yang gw yakini bahwa dia sayang sama gw.

Walaupun dihari-hari sebelumnya kita ada marahan. Hanya dengan masalah yang sangat sepele. Enggak. Menurut dia, itu ngga sepele. Ok, komunikasi itu penting. Jumat kemaren, dia libur. Sedangkan gw? Gw mesti ke kampus buat hadir Kapita Selekta yang katanya bakal ada simulasi tes psikotes. Dan siangnya gw mesti running tugas akhir, buat nambah-nambah bahan. Gw baru bisa pulang jam setengah 6 sore karena entah ada angin apa, gw lagi pengen punya quality time dengan teman-teman yang bisa dibilang itu pertama kalinya. Dan gw juga ngga bakal lama lagi pisah dari mereka :’)

Oke, dia marah. Bukan karena gw lagi quality time sama temen-temen. Karena gw yang selalu melakukan sesuatu saat sedang bertelponan dengannya. Dan dia bilang, gw jarang bisa focus. Gw Cuma bisa bilang maaf. Kadang gw merinding saat denger dia ngomong yang menurutku sedikit *dia bilang* kasar. Gw takut, hubungan kami ngga berjalan lancar. Itu ketakutan gw. Sempat gw nangis atas ucapannya, gw mau sembunyiin kalo gw ngga nangis *karena itu sudah sifat gw yang ngga mau ada seorangpun yang tau kalo gw nangis* tapi ngga bisa. Dia tetep tau kalo gw nangis.

Keesokan harinya, kita udah baikan pas mau tidur *tapi gw ngga bisa tidur*. Keesokan harinya, kami sama-sama saling ngucapin “HAPPY 6TH MONTHVERSARY” dan sama-sama make wishes and promises. Gw sih ngga muluk-muluk, ya. Gw Cuma mau kalo dia tuh jangan kebanyakan diam saat sedang di telpon dan dia juga harus bisa jaga hubungan ini. Kalo dia, banyak banget. Menyangkut keseharian gw yang makan mesti teratur dan tidur ngga boleh malam-malam. Dan masih banyak lagi tuh.

Setengah tahun kita bersama. Itu ngga mudah. Kita harus saling mengerti. Gw selalu berusaha untuk menahan kangen. Gw selalu berusaha ngga marah kayak anak kecil pas di tinggal tidur sama dia.

Menjaga hubungan long distance tuh ngga gampang. Hanya bermodalkan kepercayaan dan komunikasi. Itu yang gw laluin. Gw sangat percaya kalo dia disana ngga bakal macem-macem. Percaya 100%. Ngga tau deh kalo dia lagi di Balikpapan. Hhehehe~ tapi gw selalu usaha untuk tetep percaya. Dan gw juga orangnya ngga terlalu pencemburu. Cemburu tuh pasti ada tapi ngga over. Gw bisa kendaliin kok ;)

Setengah perjalanan menuju satu tahun sudah kami lewati. Gw percaya dia. Dia mampu membuat gw still falling in love with him hingga 6 bulan ini. Setiap malam, gw selalu kangen suaranya. Kangen dia dan pengen dia ada dideketku selalu.

Semoga hubungan ini panjang umur dan diberikan kemudahan dari Allah untuk melanjutkan hingga tahapan-tahapan selanjutnya. Amin ya Rabb.

2 thoughts on “6th monthversary

Leave a Reply

