…yang rusak tetap rusak

10 hari. lama tapi bukan rekor. mungkin rekor udah terpecah di bulan-bulan kemaren. bener loh. gw udah kangen aja pengen posting. banyak banget sebenernya kejadian-kejadian yang pengen diceritain dari diri gw ataupun dari lingkungan aja.

gw mulai aja deh yang dari “…YANG RUSAK TETAP RUSAK” ini tentang barang yah kan. kalo denger tuh judul tu pasti deh langsung ke sifat seseorang yang ngga bisa diubah. bukan! sifat seseorang tuh bisa diubah jadi lebih baik. yah, pokoknya gitu deh. CUKUP! gw ngga bahas itu.

kenapa gerang gw kasih judul itu? karena eh karena….gw abis melewatkan beberapa hari yang agak sedikit mengesalkan. ngga mengesalkan juga sih. hahhh~~

gw akhir-akhir ini banyak menghabiskan waktu di kampus. bukan karena TA  tapi karena ngerjain praktikum. oke. praktikum eek sapi. gw ngga terbiasa akan baunya. udah ah, skip aja.

tuh rame bubuhannya di lab. yah dan ada sang terdahulu. tuh bubuhan kalo ada kami pasti deh mengungkit cerita lama. ada yang nanyain “kapan balikan?” “kamu masih sayang kah?” “kamu udah mupon?”

gw sebisa mungkin untuk tetap tersenyum. ada rasa kah masih? enggak. gw anggap aja temen doang. gw ngga suka permusuhan. gw anggap biasa aja.

so, dari pertanyaan-pertanyaan yang berasal dari bubuhannya, apakah jawaban gw?

Enggak. Makasih :)

sambil tersenyum tuh. emangnya gw mau jawab apa lagi? gw udah punya calon suami nun jauh disana. kalaupun masih ngga punya, gw tetep bilang gitu tuh. secara gw selalu berprinsip, hubungan yang rusak, ya tetep rusak biarpun sekuat tenaga diperbaiki dan dijaga.

ibaratkan seperti tali jemuran deh. udah putus gitu, biar disambung ya tetep ngga bagus.pasti deh terlihat cacatnya.

bukan. gw ngga mau memandang cacatnya. tapi gw ngga mau lagi terulang, menn.. rasanya sakit banget. memang, gw nih orangnya cepet pulih tapi cepet juga teringatnya walau emang ngga terlihat di raut wajah gw. tapi yah tetep aja kesel tinggkat madesu :(

Leave a Reply

