norebang, yukk…!!

hayo tebak, yukkk… norebang tuh apaan…? ada yang tau…? ngga ada, tau ya…? norebang tuh artinya karaoke tapi dalam bahasa korea. gw tau istilah ini dari temen di dunia maya sono noh yang dulu udah gw anggep onnie sendiri. onnie tuh kakak perempuan.

gw lagi bener-bener pengen kraoke nah..!! tapi kasiannya, ngga ada yang mau ngajakin gw ini. hhuhuhu~~ mereka-mereka itu yang dulu nya deket sama gw ahir-akhir ini pada karaoke an tapi ngga ada yang mau ngajakin gw kasian T___T

temen-temen yang khir-akhir ini sering ngajakin gw jalan seperti Mardiah, Andini, Nurfa lagi pada singkip. ngga punya doku. mana mardiah abis jatuhin alat-alat beberapa hari lalu.

lelakiku? ngga ada waktu kami untuk melakukan hal seperti itu di balikpapan. waktu gw di balikpapan sangat sedikit banget. tapi dia janji kok bakal ngajak gw karaoke an :))

gw pengen karaoke karena gw udah terlampau jenuh. pengen teriak-teriak nah. pengen menyalurkan energi yang terpendam lewat suara gw yang sedikit merdu *kata pacar gw*

gw pun sudah punya lagu-lagu yang mau dinyanyiin. hhehe… saking nah kepengannya sing a song..

  • thinking of you by Katy Perry
  • Hot and Cod by Katy Perry
  • The On That Got Away by Katy Perry
  • Distance by Secondhand Serenade
  • Dont Speak by No Doubt
  • The Scientist by Coldplay
  • Strawberry Swing by Coldplay
  • Giving You Up by Miley Cyrus
  • Someday by Miley Cyrus
  • Who Owns My Heart by Miley Cyrus

yakinkah bakal ternyanyi semua tuh….? mana rata-rata lagu galau tuh.. hhahaha… padahal kan mau nyanyi sama calon suami tuhhh…. hhahahaha

Leave a Reply

