talking about ‘KETAMPANAN’

this midnight *halahh* gw ngga bisa tidur. tadi sih sudah ngantuk tapi berhubung hape tersayang gw masih ON, gw malah stalking. hhahaha.. wanted to know aja nih pengennya :p

lagi-lagi bercerita tentang LELAKI dan kali ini membahas soal RUPA..!!! *jeeeng.. jeeeng.. jeeeng….*

gw suka banget sama opini Wisnu *temen kuliah* beberapa waktu lalu:

Ketampanan itu ngga menjamin.

gw langsung acungin jempol tuh tuh ke dia sambil angguk-angguk. kejadian itu terjadi pada saat beberapa teman menyayangkan tentang kandasnya hubungan gw kemaren. mereka tuh menyayangkan ketampanannya yang ngga gw pandang.

sebenernya, di lubuk hati gw yang paling-paling terdalam *mendekati empedu* gw juga menyayangkan tentang ketampanannya itu. tapi, apalah arti ketampanan kalau tidah bisa bikin gw bahagia…? malah terkadang gw minder sendiri kan secara gw tuh ngga cantik~

dan malam ini gw dapet quote lagi hasil dari stalking di facebook. nih status berasal dari temen gw di facebook yang bernama Duta Ramadhika:

Wajah tampan itu hanya kulit wajah yang kebetulan bagus di masa muda. Mapan lebih menarik daripada tampan.

itu tuh bikin gw ngakak sejenak. memang sebagian besar bener banget. mapan itu lebih penting daripada tampan. semakin kita dewasa, semakin kita mengerti arti ketampanan yang dimaksud. tapi, lebih bagus sih keduanya. hhihihihi… siapa sih yang ngga mau dapet double siipp..? yang sekarang sih memang ngga setampan yang terdahulu. tapi, dia sudah mampu membuatku menjadi lebih dewasa dan memahami arti cinta yang ia berikan *tsssaaaahhhh
*gw ngomongin cinta..?

4 thoughts on “talking about ‘KETAMPANAN’

  1. Setelah berjibaku dengan beberapa ekor laki-laki *ekor?timpuk – yang kini sudah jadi mantap, akhirnya gue paham, bahwasanya ketampanan itu kadang banyak bawa mudaratnya ketimbang manfaatnya. Ngoahahaha.. How come? Faktor mudahnya dilirik wanita lain dan berakibat fatal jika si lelaki justru ge-er dan main hati, makan tu cakep, trus sama kayak mbak rin bilang : faktor ngejomplang yang teramat sangat menyayat hati *hidup gak-cantik-united!!* XD

    • emang sih kalo dipikir ngga ada manfaatnya. hhaha~
      faktor ngejomplang pasti bakal diliat orang kan. mereka pasti bilang ‘cowoknya cakep kok mau ya sama cewe gitu’ huaaaaaa..!!! *garuktanah

      • Hihihi. Iya. Kayaknya orang-orang pada nggak rela gitu yah kalo cewek yang tampangnya biasa2 aja dapet cowok cakep. Hahaha *ikutan garuk tanah* :lol:

Leave a Reply

