searching new house

babe gw kepengen banget pindah dari rumah yang sekarang karena udah ngga begitu sreg lagi dengan lingkungan disitu. dan tumben-tumbennya emak menyetujui keinginan babe tersebut. biasanya, emak paling malas jika bertemu dengan orang-orang baru. sedikit susah akan beradaptasinya. sama seperti anaknya yang paling cantik *gw* hhehehe..

sebenernya, keinginan untuk pindah tersebut didasarkan atas telah terjadinya suatu konflik yang lumayan lah membuat satu kampung turut serta. konflik itu adalah kandasnya hubungan abang gw dengan pacarnya yang merupakan anak dari komplek perumahan tersebut. nah, orang tuanya ikut campur deh. karena orang tua dari si cewe tersebut udah ada di perumahan itu lebih lama, otomatis orang-orang lama di situ ikut berpihak kepada mereka. padahal mereka ngga tau apa-apa tuh kejadian yang sebenernya. untungnya, gw jauh dari rumah dan emang ngga ngerti. paling yah diceritain aja sama babe.

gw merupakan anak dari babe yang mintain pendapat tentang kepindahan rumah. gw cuma bisa jawab, “oh, yasudah. ayok aja.” dan denger dari babe, semua menyetujuinya. gw setuju asalkan salah satu dari rumah kami aja yang dijual. yang satunya di kontrakkan aja. kan lumayan tuh ada pemasukan.

gw juga minta syarat akan rumah selanjutnya. gw maunya tuh rumah punya 4 kamar tidur. gw mau punya ruang pribadi. yah kan semenjak emak sakit, emak sama babe beda kamar. jadi, mas adi tidur di kamarnya sendiri, mega sama emak, trus babe sendiri di kamar nya mega. trus kalo gw pulang ke rumah? gw lebih milih tidur di depan tivi. sambil nonton tivi lah, karena di kos gw juga ngga punya tivi. atau kalo lagi ada siaran bola, mas adi kan sering tuh tidur di depan tivi, gw tidur di kamar kosong yang isinya baju-baju.

dan lagi, gw maunya di daerah selatan kota balikpapan. soalnya, supaya deket sama tamu rutin (baca: pacar gw) kan bisa jadi ojeg pribadi (oopppsss!! becanda) hheheheh

beneran ngga muluk-muluk deh. gw juga ngga mau di perumahan komplek. suasanan nya ntar syepiiii.. syunyi syenyabbb..! trus jauh dari gerbang tuh pasti. mau kemana-mana pasti susye.. hhehehe

11 thoughts on “searching new house

Leave a Reply

