my blog(s) and i

mengingat tentang blog-blog yang terdahulu. ternyata, hampir lama juga gw berkecimpung di dunia tulis-menulis seperti ini. yah, walaupun awal-awal tulisan pada lebay bin alay. yah namanya masa-masa itu wajar lah kalo lebay bin alay. blog pertama gw yaitu rin-ah country dan gw pilih blogspot gara-gara hanya itu yang gw tau. isinya random. yah kebanyakan tentang korea-korea nya. jaman-jaman itu gw fanatik banget sama yang korea-korea. sekarang? gw udah sadar, usia gw udah ngga muda lagi dan gw harus menghadapi real nya. tapi kalo lagi kumat setres nya yahhh gitu dehh..

1st blog

1st blog

di gambar tertulis, pertama kali post tuh blog tanggal 22 Maret tahun 2009. berarti udah 4 tahun aja yah. hhihihi. walau isinya ngga jelas banget. dan semuanya jangan kaget. please, jangan kaget. dulu, gw kebanyakan post blog pake hape. dan kagetnya jangan berlebihan lagi karena bakal gw kasih tau hape tipe apaan yang gw pake untuk update blog.

nokia 2630

nokia 2630

yup, beneran pake hape itu. trus kalo insert gambar, mau ngga mau yah ke warnet. atau pake wifii di sekolah. kan jaman dulu gw udah punya laptop yang sering gw bawa ke sekolah. mulai kelas 1 SMA gw punya dan gw mulai blog pas kelas 2 SMA. lalu sebelum kenal blog, internet buat apa? yah buat friendster dan facebook lah. hhehehe untung pake hape itu ngga lama. beberapa bulan kemudian, gw dibeliin Nokia e63 yang bertahan sampe sekarang walau batrainya udah mulai gemuk.

dan April 2010 gw bikin lagi. di blogspot juga. awalnya mau di khususkan untuk fanfic doang tapi ngga bisa. dan lagi terdapat kesalahan URL yang ngebuat gw malu banget. lets imagine jadi lets imegine. apaan coba? ketauan kan typo nya. setelah gw melanglang buana dari blog satu ke blog lain, gw jadi tertarik sama yang namanya wordpress. karena tampilannya yang rapi dan bersih. dan gw putuskan untuk membuat 1 di wordpress. tapi sayang. udah gw hapus. dan untungnya, tulisannya ngga ilang. semua tulisannya aku pindah ke blog lainnya yang sekarang aku biarkan bersarang laba-laba. hhihihi.. maapkan ay..

kemudian, akhir tahun kemaren gw bikin ini. ini akan menjadi rumah tetapku. dengan segala kekurangannya dan juga segala kelebihannya *halah

Advertisements

6 thoughts on “my blog(s) and i

  1. Ah, untung dirimu menemukan blog. Kalo nggak ya tetep terkapar bersama orang-orang yang kalo denger suruh bikin blog pasti bergidik ngeri. Hahaha. Gue udah kenal blog dari 2008. Tapi sayang, gak bisa diabadikan karena blognya udah hangus (bukan blognya sih, tapi provider blognya.hihihi) :D
    Gue salut sama orang-orang yang punya blog, seengaknya lebih menunjukkan karakter mereka :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s