powerbank, yes..? powerbank, no..?

gw punya sebuah hendphon yang sudah lansia jika mengingat itu adalah gadget. biasanya kan usia sebuah gadget itu hanya bisa bertahan 2-3 tahun saja. biasanya. kemudian, ada lagi keluar tipe baru dan yanglama, tersingkirkan seiring berjalannya waktu.

hendphon gw itu Nokia E63 dan punya sejak september/oktober 2009.

Photo0525

 

sekarang ini kekurangannya hanya satu. yaitu batrainya yang udah ngga tahan lama. syedih aja gitu padahal udah gw sayang-sayang. baru di charger beberapa menit, udah full. pas di cabut, beberapa menit kemudian, langsung ada pengingat “low battery” padahal hape ini tuh sering gw buat browsing dan nulis-nulis apabila ada beberapa kalimat yang kebetulan terlintas di kepalaku.

lalu, gw berpikir untuk pake yang namanya power bank. kemaren sih udah coba-coba punya mas adi dan pake power bank itu serasa jadi punya generator/ genset sendiri tapi khusus buat hape. yah, hidup terasa lebih simpel aja. tpi, setelah dipikir-pikir terlalu singkat, biasanya tuh orang yang memakai power bank itu adalah orang yang memiliki gadget yang superb..! yah, seperti Blekberi, Tablet, Iphone, dan sebangsanya. dan pastinya gadget itu memiliki harga yang ‘LEMAYAN’ lah~

sedangkan hape gw etoh? udah ngga produksi lagi. kalaupun dijual, paling lakunya 700-500 rebay aja.. banyak sih ceman-ceman yang menyarankan untuk dijual dan ganti dengan Blekberi. gw mah malah bilang “BIG NOO!” soale, gw sangat sayang banget sama henpon itu. udah cinta mati. dan gw ngga mau jual hanya untuk hape (sori) autis..! mending gw beli smartphone tanpa menjual E63 gw.

dan untuk power bank itu sendiri, gw masih mencari-cari harga power bank yang murah..

4 thoughts on “powerbank, yes..? powerbank, no..?

Leave a Reply

