berlawanan arah

lagi-lagi gw melampiaskan kekesalan gw. orang ini, ergh! sangat menyebalkan dan tidak tau diri.

pada saat makan siang, gw dan temen gw pengen banget beli makan siang di depan. dan beberapa teman lainnya ingin ikut menitip. oke lah, kita buka sesi titip-menitipnya. paling mereka hanya pesan yang ada di seputaran warung yang ingin kami beliin itu. gw dan temen gw pengen makan nasi goreng, dan teman-teman lain yah pada titip mi goreng, nasi mawut, dan ada yang memesan hanya minumannya saja yaitu berupa es teh atau es jeruk.

tiba-tiba, datanglah sesosok manusia yang ikut ingin memesan. pesanannya itu membuatku sangat kaget. hanya aku dan beberapa teman yang ikut memesan. “eh, gw juga pesan. gw pesan es kelapa.” dan mau tau dimana kita harus membeli es kelapa? dibelakang. arah yang sangat berlawanan. “gw ngga mau tau, harus es kelapa.”

eh, orang ini makin nyolot dengan gayanya yang DOUBLE WOW. seolah-olah, pesanannya itu sangat wajib. “eum, men. itu berlawanan arah. kita mau kedepan.” gw langsung aja ngomong gitu. yah, aku pikir dia bakal bisa ngerti. kami yang mau beli ini wanita. memang ngga ada hubungannya, tapi kalo dia bisa beli sendiri, kenapa ngga beli sendiri. kan gw mau kedepan. bukan ke belakang.

“gw ngga mau tau!” eh, men. hhahaha.. sumpah, gw kesel banget. seolah-olah dia itu masih berumur 2 tahun padahal usianya itu udah menginjak kepala dua.

“jadi, kami mesti bolak-balik, dong?” gw sindir lagi dengan halus, berharap dia ngerti.

tapi sayangnya, dia ngga ngerti. malah ngata-ngatain gw. “kenapa sih elu yang sibuk? kalian mau dititipin, yaudah, gw titip..! itu udah konsekuensi kalian yang mau dititipin.”

“tapi yah tau diri juga dong. kita mau kemana, elu mau kemana.” gw udah makin kesel aja.

lalu temen gw angkat bicara, “yaudah, biar gw aja yang belikan ke belakang.” terlampau baik dan terlampau mau direpotin.

hhah! orang yang mengakunya Justin Timberlake Wannabe, Barack Obama Wannabe, tapi seperti Olga Syahputra Wannabe. or, whatever wannabe. i dont care. ucapannya ngga mau dikalahkan dengan orang lain. good job…!

12 thoughts on “berlawanan arah

  1. Hmm… ngebaca cerita yang ini gue penasaran banget siapa nih rin??? Gue dari tadi mikirin siapa orangnya. Apa jangan-jangan gue ya? tapi seingat gue nggak pernah pesen es kelapa deh, yang ada air mineral tapi harus Ades. LOL hahahah..

Leave a Reply

