down

seminggu berlalu. i have nothing. ngga tau apa yang terjadi sama gw, gw lagi ngerasa kalo gw tuh lagi ngerasa yang namanya masa kritis. seakan berdiri di tengah-tengah bumi yang lagi gonjang-ganjing trus langit kelap-kelip. lalu gw ngga tau mesti gimana di tengah-tengah itu. kagok sendiri. panik tapi ngga tau pengen ngapain dan harus ngapain. pengen lari tapi kemana? ini yang gw rasain sama TA gw.

dari tanggal 1-4, gw ikut pelatihan K3 dari kampus. tanggal 3 dan 4 itu lagi masih aktif kuliah. gw selalu mencari keberadaan analis dan di 2 hari itu ngga ditemukan. lalu ay gw ngomong sama pembimbing. kemudian keesokan harinya ada deh analisnya. kemudian hal itu terjadi.

hari rabu, ada sang analis lalu gw minta bahan deh. belum selesai, gw udah dipanggil untuk respon praktikum yang gw sendiri ngga ada belajar untuk mempersiapkannya. yah, gimana mau belajar. 3 materi yang diujikan tapi di modul hanya ada 1 materi. 2 lainnya, entah gw kemaren mengarang bebas.

setelah respon, gw kembali lagi ke lab bermaksud untuk menyelesaikan timbang menimbang. tapi gw malah serasa dikejar-kejar. analisnya mau pulang. wah, gw paling ngga bisa nih ngerjain sesuatu seperti disuruh cepat. apalagi diperhatikan. grogi banget.

beneran deh. gw nimbangnya ngga bener-bener. hancur semua. harusnya buat larutan iod homogen, gw malah masih ada kristalnnya. jadi, gw buang deh! lalu padatan KI nya kurang 2 gram. jadi, ulang lagi. jadi, seolah-olah pekerjaan gw di hari itu tuh sia-sia. gw setres…!

dan kali ini, gw memutuskan untuk pulang bertujuan untuk menenangkan kepala dan mendapat sedikit hiburan di rumah. yah, gw berharap kepulangan ini ngga membuatku semakin kecewa.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s