my green ocean nail

tanggal 8 Juni kemaren merupakan tahun kedelapan untuk boyband kesayangan gw. yaitu SS501.

Debut MV Warning

tuh foto saat mereka baru aja debut di tahun 2005. masih pada polos-polos, ihh :p dan terakhir mereka bareng tuh pas tahun 2010 dengan single Love Ya yang sukses mengalahkan Bonamana di Music Bank saat itu. yah walaupun cuma bertahan 1 minggu, tetep deh jadi yang terkeren.

last but not end mini album

sebenernya gw bukan mau mengulas tentang mereka. hhehhehe.. gw mau mengulas tentang kuku gw yang ternyata berhubungan dengan mereka. itu pun tanpa disengaja juga. tiba-tiba aja pas di toko pernak-pernik pas malam minggu lalu ngeliat kuteks retak, kepengen beli. kemudian, beli lah gw. kata sang terkasih, kalo mau coba-coba tuh belinya yang warna gelap aja dulu soalnya kalo warna terang, katanya ngga bagus.

pas di pasifica, gw coba 1. berhubung juga gw lagi pake kuteks hitam, jadi itu dibuat dasar. eh, hasilnya bagus. memang retak tapi ngga begitu terlihat retaknya. cuman hasil kombinasinya bagus aja.

keesokan harinya pas lagi ngumpul sama babe, mas adi dan emak, gw pake lagi tuh kuteks. umma~ babe mengomel terus pas kita pake kuteks. dia bilang, yang cocok pake kuteks tuh anak yang ngga pernah kerja di dapur. gw kan selalu di dapur. emang sih pegangan gw sekarang jadi kayak megang yang jijik-jijik. padahal cuma pegang gelas. malah jadi 2 jadi aja yang terpegang.

beberapa lama gw amatin kuku-kuku gw, kok rasanya familiar, ya? kayak pernah liat suatu event tapi gw lupa. kemudian gw buka whatsapp yang kemaren-kemaren gw biarin ngga nyala-nyala tuh hape. gw liat grup SS501 dan disitu mengingatkanku pada warna di barisan penonton jika SS501 lagi di panggung.

Green Ocean

gw jadi berasa makin hidup SS501 di lubuk hati gw *ealah* setiap ngeliat kuku, jadi kayak ‘ini loh gw bagian dari Triple S’ hhehe walau setiap gath jarang hadir :p

inilah penampakan kuku-kuku gw yang udah gw kasih kuteks retak.

green ocean nail

green ocean nail

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s