it has to be done, when?

aigu~ ommona~ egumonina~ ARRRHHHHH…..!!!

gw setres banget nih kalo udah liat tanggalan. waktunya makin mepet banget mesti nyelesein tugas bagi mahasiswa akhir, TUGAS AKHIR yang sangat menguras semuanya. hal inilah yang ngebuat gw jadi jarang buka wordpress. kalo facebook mah sering aja dibuka. secara, kalo gw bosen, yah, gw main game online.

dan masalah baru mulai muncul. kalo udah lama main game, bakal betah berjam-jam. tapi kalo buat ngerjain laporan…??? argggghhhh….!!!! gw juga bingung mau revisi yang mana. ngga dikasih tau sih yang benernya gimana. mesti cari sendiri lagi. waduhhhh~ gw kan juga bingung.

ini lagi mesti pirolisis lagi. pembimbing minta nambah variasi pas aplikasi pada limbahnya. hadduhhhh..!!!

ini udah tanggal berapa…??? bentar lagi sidang….!!!!! hingga tidur pun ngga tenang :(

Leave a Reply

