Liburan Jangka Panjang

tiba-tiba terbesit dipikiran gw perihal tentang liburan ke luar pulau kalimantan. yah, sekali-sekali gw pengen re-freshing ke pulau jawa by myself. i want do it alone. only me. alone. kan biasanya gw berpergian bersama babe dan emak. terakhir, kami kejakarta berempat sama mega, sebelum gw masuk kuliah. eh, enggak ding. terkahir kali gw berpergian pas ceritanya Kunjungan Industri ke jakarta bandung sama temen-temen kampus pas semester 3 kemaren. masih kurang aja tuh rasa-rasanya pas disana. kurang puas soalnya terbatas waktu.

tadi gw bingung cari destination yang pas buat liburan gw ini. pengen ke bandung lagi. tapi, gw ngga punya siapa-siapa disana. bandung itu kota yang luas, ntar gw ngga tau jalan dan tersesat gimana? gw kan takut. jadi, destination yang gw pilih adalah kota kesukaan gw yaitu Yogyakarta. itu pun setelah nonton Variety Show-nya SBS yaitu Barefoot Friends. waktu itu mereka ada kunjungan ke Yogyakarta. dan disitu gw tergiut sama nasi bakar. gw pengen wisata kuliner disana.

tadi juga udah liat-liat tiket murah. itu mesti mencocokkan tanggal juga. gw ambil yang tanggal 31 Januari sampe 10 Februari 2014. itu artinya, gw bakal ulang tahun di sana. yah, harga tiket pulang pergi 1juta masih angsul 50ribu. lumayan buat wisata kuliner 1 hari di malioboro. hihihi. dengan begitu, gw mesti nabung mulai sekarang. dan Insya Allah, setelah sidang gw sudah harus kerja. jadi sedikit demi sedikit, satu per satu mimpiku akan terwujud :)

Leave a Reply

