My Saturday

i love this saturday…!!! sabtu ini, gw ngga pulang ke balikpapan. emang gw lagi ga running di kampus ngerjain penelitian, niatnya gw mau ngerjain laporan yang selalu kena revisi oleh dosen pembimbing. namun, itu hanya niat, sodara-sodarahhh. tetep sih ngerjain, tapi sedikit banget. itu pun bukan bagian yang di revisi melainkan gw ngerjain bab baru. gw males mau revisi terus. rasa-rasanya bingung, yang mana lagi yang mesti di benerin. perasaan gw, itu udah pas (tapi, dosen pembimbing bilang belum yah mesti di iyakan toh?). terus tuh nonton video deh di youtube.

gw bakalan ngga makan kalo ngga di ingetin sama babe. jam 12-an babe nelpon yah seperti telpon rutin. biasanya tiga hari sekali babe nelpon, tanyain keadaan tugas akhir. hal yang selalu ditanyakan “udah selesai kah penelitiannya?” pertanyaan itu selalu ingin gw jawab “udah” tapi nyatanya belum. kalaupun gw bilang “udah” dan nyatanya belum, gw pasti disuruh pulang karena “memangnya disana kamu mau ngapain? mending dirumah kan kamu masak, ada kerjaan”. jadi deh, gw jawab “belum, masih kurang beberapa lagi. belum laporannya” lalu deh setelah itu nanyain, “sudah makan apa belum?”

tanpa harus keluar kamar, gw udah punya stok makanan. bukan mie instan ala anak kost. nih makanan rencananya mau dimakan kemaren malam tapi karena ketiduran, yah ngga termakan deh. hhihi. dimakanlah untuk brunch (breakfast-lunch).

browsing video berlanjut hingga sore. udah ngeliat jam nunjukin setengah 7, gw berniat untuk mandi. tapi, lagi-lagi itu masih niat, sodara-sodarahh. hhahaha dan niat itu ngga terlaksana ketika Anti tiba-tiba ke kamar, ngajakin ke rumah tantenya. katanya penting dan ngga usah mandi soalnya dia juga belum mandi. yaudah deh, gw ngga mandi padahal dari jumat sore gw ngga mandi. soalnya kan katanya penting. jadi, dalam keadaan urgent, orang pun ngga mementingkan bau yang keluar. tapi, gw tetep antisipasi dengan parfum 10 kali semprot ke badan gw. gw ngga pede kalo keluar ngga mandi.

dan ternyata, kami diajak jalan sama kakaknya Anti ke Mall Lembuswana. sepanjang perjalanan, gw ketawa dalem hati aja. ada gitu, malem mingguan ke mall cuma pake kaos oblong – celana jeans dan ngga mandi? hihihi.. rekor nih :p

tapi, ngga sia-sia deh. gw malah bersyukur. seenggaknya gw ngga ngabisin malem minggu gw di depan laptop kayak hari-hari biasanya. ketauan banget Jomblo *ups* kalo lagi jauh sama pacar. dan gw dapet makan malam gratissss…!!! yeayyyy… hidup, gratis :p

4 thoughts on “My Saturday

Leave a Reply

