Am I Wrong?

well, senin beberapa jam yang lalu gw puasa nisfu sya’ban. dan gw saur bareng anti, padahal dia ngga puasa. baik bener nih temenku satu itu. gw puasa tanpa bocor. soalnya gw tidur karena perut gw di sebelah kanan tuh sakit, kayak ada yang cucuk-cucuk. takutnya sih usus buntu, tapi bangun tidur udah ilang aja :)

gw ngga bisa tidur. banyak faktor yang ngebikin gw ngga bisa tidur. gara-gara kebanyakan tidur, mikirin besok *beberapa jam lagi* progress TA *padahal gw mau ngerjain BAB III lagi* dan satu yang ngebuatku selalu berpikir yang ngga berhenti.

am i baddest female? maksudku, apa aku ini bukan perempuan baik? eum, maksudku, apa aku jahat?

pikiran itu bermunculan ketika gw mendengarkan suatu kabar yang ngebuat aku JLEBB! banget pas buka puasa tadi. banyak hal yang terjadi pada the last ex yang membuatnya sedikit ‘terbengkalai’. and then, apakah itu salah gw untuk end up earlier? kalaupun gw ngga bubar, kejadian itu bakal tetap ada dan membuat gw ikutan terpuruk. hal itu pasti. lah yang pas tadi aja gw denger berita itu langsung aja JLEBB! gitu.

oke, we were broke up. tapi itu ngga berarti dia langsung hilang. men, everyday i saw him. belum lagi teman-teman masih sering ganggu. gw berkelakuan selayaknya teman aja ke dia. gw juga selalu jaga jarak. pikiran buat balikan? BIG NO! gw udah punya yang terkasih sekarang dan gw sayang banget sama yang sekarang.

pas makan tadi, gw yang merasa di salahkan. “kamu sih, rin, mutusin dia. coba abis lulus aja.” gw menjalani hidup ngga main-main, men. gw ambil keputusan itu karena gw udah muak banget! salah seorang teman membela gw, “ngga bisa gitu juga kali. pasti ada alasannya kan?” dan padahal, alasan itu udah gw utarakan ke mereka.

apakah gw salah? bener, jika dipandang kasat mata, gw yang salah. then, what should i do…? when i in 1st semester, we *my friends include him and i* made decision. in together and out together. maksud dari out adalah lulus.

arghhh…! gw sempet berandai-andai supaya ngga pernah kenal sama dia. tapi, kalo gw ngga kenal gia, gw juga ngga kenal my dearest dong. apa ini salah gw? apakah semua orang berpikiran kalau semua itu adalah salah gw?

gw ngga tau kalo akhirnya jadi kayak gini? kejadian yang menimpanya bukan maunya gw. tapi, kesannya jadi gw yang jahat. apakah semua itu salah gw? if i stay, i cant be myself. Sorry….

2 thoughts on “Am I Wrong?

  1. There’s nothing wrong there. Kalau dari perspektif aku, sama aja mau udahan atau bubaran rin. Misal nih ya, udah ngejalanin hubungannya males-malesan, nah kan berarti bikin pikiran juga. jadi kalau gue sih ngeliatnya gitu. but in the end, gue nggak nyalahin siapa siapa kok, cuma harusnya bisa berpikir lebih jauh dan jernih dan rasional kedepannya sih (kalau emang bubaran yang jadi penyebabnya loh ya) Hahaha… great blog btw rin, happy to visit! :D

Leave a Reply

