Semuanya, doakan gw */\*

its been long time~ udah lama ngga nulis-nulis dimari. jangankan nulis, mampir dimari pun udah jarang banget. dan saat ini gw kangen berat sama blog gw tercintah ini. akhirnya, gw menyempatkan diri di tengah kesibukan ini.

Whoooop…! gw sibuk. iya, seriusan. gw sibuk bin galau. setiap hari galau dan tidur pun susyeh banget rasanya. akhir bulan kemaren, harusnya sudah sidang tugas akhir dan analisa gw masih ada yang kurang yaitu Biochemical Oxygen Demand (BOD) yang mesti analisa diluar dan memakan waktu yang lumayan lama. 1 minggu.

hati udah ngga tenang aja rasanya. mana katanya sidang dimajuin dari tanggal 8 Juli menjadi 6 Juli. sedangkan gw belum siap pembahasan. rasanya mau cakar-cakar apa saja. lalu ada lagi insiden yang ngebuat aku nangis tiba-tiba di kampus. padahal paginya gw tuh cerah seperti suasana hari itu. gw nangis gara-gara sang analis yang bikin gw sebel banget. udah janjian, tapi malah ngga dateng-dateng. beliau dateng jam 2. gw kan minta dibikinin larutan Ag2SO3 yang katanya sedikit berbahaya bagi gw.

setelah beliau dateng, beliau berkata “kamu buat sendiri, ya?” mau-ngga mau tuh akhirnya gw bikin sendiri. dan ternyata hasilnya salah. lah masa pas dimasukin ke dalam erlenmeyer yang berisi sampel, keluar asap banyak banget. gw syokh lalu menelponnya. eh ternyata, buatan gw salah. kurang aquadest. yah, jangan salahkan gw.

akibat kejadian hari itu, gw jadi gagal mengantarkan sisa sampel untuk dianalisa di luar kampus. jadi 2 hari kemudian gw antar ke sebuah perusahaan di tempat aidil dulu PKL. tapi ternyata, biaya analisa disana itu muahal anget. gw dapet referensi di internet tuh rata-rata 40ribu. nah disana, 100ribu. untung aja sang bos meberikan rujukan lain yaitu analisa di unmul aja. okkeh, kesana lah kita.

sesampainya disana, bingung cari labnya dimana. soalnya unmul sepi banget. lagi musim KKN orang-orang nya. akhirnya kita nekat ke kantor fakultas (gw lupa, pokoknya berhubungan sama laut) dan tanya. dikasih tau deh. nah, ke lab. analisa per sampel cuma 25ribu aja. gw punya 11 sampel. lumayanlah dari 1100000 jadi 275000. hhehehe..

dan lagi-lagi gw terhambat di laporan. pembimbing gw bikin gw bingung. perasaan banyak banget salahnya. hhuhuhuhuh… tapi dapet lagi kabar ngga tau baik apa buruk. sidang diundur habis lebaran. baiknya, gw ada waktu buat selesaikan pembahasan yang sedikit lagi. buruknya, lama banget eh. ngga bisa santai. pasti pembimbing minta revisi macem-macem lagi. semoga di bulan puasa ini dapet pencerahan serta kekuatan…..

dan teman-teman, tolong doakan gw ya…

 

10 thoughts on “Semuanya, doakan gw */\*

Leave a Reply

