sebanding, kok…

sabtu, tanggal 20 Juli 2013 pukul 4 lewat dini hari. gw berdua vivin sahur ala kadarnya aja. ngga neko-neko mengingat gw disuruh pulang sama babe karena ada buka puasa bersama keluarga besar babe. jadi gw ngirit buat karcis bus yang sekarang udah naik, ngga beli sayur atau lauk di pasar ramadhan kemaren.

image

menu nya sungguh sangat sederhana. ada boto’, makanan kukus khas jawa yang gw beli di pasar ramadhan. sudah lama gw ngidam boto’ dan setiap ke pasar ramadhan, selalu cari boto’ dan akhirnya daper hari itu. gw langsung beli 4. yang 1 udah ge makan pas buka puasa. sisanya, makan pas sahur.

selain ada boto’, mau ngga mau kita buat mie instan. kita jadiin sayur sih. tapi kuahnya malah sedikit karena udah meresap di mie nya. baru dua kali ini nih, gw sahur ada mie instan nya. gw ngga terlalu suka mie instan (anak kost harat :p)

ada telur rebus dan ebi kering juga. gw ngga makan itu soalnya gw udah merasa full banget dengan porsi mie instan di piring gw. dan lagi gw ngga bisa makan kalo semuanya dicampur. bakal eneg.

siang, sekitar jam 11 gw cus ke balikpapan. sampai disambut gerimis di terminal..

gw kira, acara buka puasa nya baksl ngebosenin. secara, gw tuh ngga deket banget sama sepupu-sepupu gw yang perempuan. gw deketnya sama yang cowo itu pun masih pada SD. hhihi. rame sih memang. gw lebih banyak diem nya aja.

tapi, semua itu terbayar kok. menu sahurku yang sangat sederhana pun terbayar dengan menu berbuka puasa yang ‘WOW’.

image

ada kepiting, kerang dan udang. hanya itu yang terlihat di piring gw. belum yang di meja makan, yang ngga muat buat gw taro di piring gw. ada kakap bakar, patin bakar dan lele goreng. kalo tiap hari kayak gini terus, yakin deh, selain gemuk, gw bakal pusing. lah abis makan itu, gw langsung sakit kepala. tapi, menu seperti ini sangat jarang gw temukan untuk gw makan. hhehe,

dan lagi, walau gw sama sepupu-sepupu gw ngga begitu deket, ternyata ada satu hal yang ngebuat obrolan kita jadi klop. yaitu bicarain K-POP. waktu itu oun gw sempet ngebajak semua video nya. hhahaha merdeka kita, kita merdeka~~

Advertisements

6 thoughts on “sebanding, kok…

  1. ternyata di sini juga UUK. postingan blogger udah kena virus baru. hmmmm… mestinya si crab gak bertemen ama udang itu, wkwkwkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s