brand new me…

Bissmillahirohmanirrohim…
tepat tanggal 24 Juli 2014 sekitar pukul 4 sore, gw udah perpikir masak-masak. gw mau berubah menjadi lebih baik lagi. dan yang paling pertama gw ubah adalah penampilan gw. sekarang gw pake hijab :) bukan pas bulan ramadhan aja lohhhhhh….

yah, gw mulai duluan dari hijab karena seiring berjalannya waktu, kelakuan dan ucapan gw pasti mengikuti. walaupun dulu gw ngga berpakaian minim (tetep lengan panjang dan celana panjang) itu pun masih kurang. gw mau jadi ukhti-ukhti (cewe solihah) yang taat ibadah kayak meli dan leni. karena hijab itu wajib.

teman-teman memang selalu mengajak gw buat pake hijab, tapi hati gw bener-bener belum siap. gw ngerasa kurang banget buat berhijab. dari kelakuan dan perkataan gw. dan gw solatnya pun masih belum full. hal itu kan dapat mencemari nama baik wanita berhijab. gw juga takut ntar gw lepas-pake hijab yang sunggu sangat gw pengen hindari.

tapi teman-teman memberi pencerahan. “semuanya bakal mengikuti berjalan seiringnya waktu” “yang penting istiqomah, rin” “kan gak mungkin orang berubah drastis. pelan-pelan saja”

gw juga selalu minta doa buat gw supaya bisa istiqomah…:) dan juga memenuhi syar’i.

image

hhihi… gw narsis dulu boleh kan yaaaa….?

Posted from WordPress for Android

Advertisements

4 thoughts on “brand new me…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s