finally, im home :)

syukur alhamdulillah gw panjatkan kepada Allah. akhirnya gw pulang juga… yeayyyy..!!!

image

setelah semalam gw melawan ketakutan di kost tercinta, melawan kesendirian, keheningan. orang-orang di kost udah pada pulang. mba ida, pindah. sisa bertiga dan itu pun kami ngga pernah bertegur sapa. mba vera, oke deh senyum-senyum aja. maksudnya masih mau bales senyum. yang satunya, noleh pun kada.

yasyudahlah…

tuh diatas foto ruang keluarga yang nyatu sama ruang tamu. dari tempat yang gw dudukin itu merupakan spot favorit gw kalo nonton tipi.yang sebelah kiri tuh banyak banget tumpukan baju. ahhh… kerjaan lagi..

tak apalah… asalkan gw udah dirumah. makan enak, tidur enak, nonton enak, nda sendirian lagi :)

Posted from WordPress for Android

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s