live in the 90’s (comercial)

ada keberuntungan tersendiri gw lahir di tahun 1992. yah, seenggaknya gw merasakan hidup di tahun 90-an yang AWESOME banget. dulu ngga ada yang serba instan kecuali indomie (upss, sebut merek). dulu, kami (anak-anak 90an) kalo mau main pasti mengalami suatu proses. mau main layangan, mesti bikin atau beli dulu trus bersusah payah nerbangin lalu terbang. belum lagi mirisnya kalo udah tegangan (adu sisit) sama layangan lain. hhihi.

untuk mengenang masa-masa di tahun 90an, gw punya satu video yang sangat kental banget diingatan gw.

gw sering liat iklan itu dulu banget. saat channel cuma RCTI, SCTV, Indosiar. sepertinya itu doang. dan kasiannya, nenek yang di iklan itu sering jadi bahan olokan temen-temen gw pas lagi nonton tv bareng.

“nah, nah, itu nenek kamu!”

hhaha.. bodohnya gw, gw ikut-ikutan itu pas nonton bareng mas adi. gw bilang, “itu nah mbah mu, mas.”

dan dia pun menjawab, “berarti mbah mu juga dong!”

gw masih terlampau bodoh dan suka ikut-ikutan temen makanya jadi malu sendiri. jadi terasa ngolokin diri sendiri. itu masa kecil gw, bagaimana masa kecil anda?

2 thoughts on “live in the 90’s (comercial)

  1. loh loh… kok bahan olokannya sama ya kayak di sini dulu. dan itu jadi bahan candaan yg bikin tawa lepas selepas2nya

Leave a Reply

