H-1 SIDANG…!!!!!

tau-tau besok gw udah sidang aja. huhuhu. gw dugeun-dugeun (deg-degan) banget…! tapi, alhamdulillah gw diberikan sedikit kemudahan oleh Allah via dosen-dosen penguji yang menerima undangan gw hari ini. padahal harusnya, undangan itu mesti dikasih kemaren. serta kemudahan untuk konsul dengan dosen pembimbing kedua yang baru aja ada kemaren.

tadi gw abis dari kampus. di kampus, gw sangat ngga bisa tenang. gw deg-degan banget kayak mau terjun ke niagara waterfall yang tinggi banget. gw ngga kebayang sampe 2 jam lebih di dalam ruang sidang. bakal diapain aku ini ya?

terakhir presentasi aja itu udah hampir 1 tahun lalu pas kerja praktek di Kaltim Methanol Industri. itupun gw presentasinya berdua bareng vivien. memang pada saat itu deg-degan juga tapi ngga seperti sekarang ini.

tapi anehnya, begitu sampe di kos, gw malah kayak ngerasain gempa berkekuatan 1 SR. deg-degan nya berkurang lah. dan gw juga belum bikin presentasi. sebentar, gw mau bikin.

gw lagi butuh banyak doa dan support dari siapa saja. gw harus semangat.

image

so, gw ngga boleh nyerah…!

Posted from WordPress for Android

4 thoughts on “H-1 SIDANG…!!!!!

  1. Hi, Rin…
    Sama nih kita lagi degdegan gara-gara ujian. Aku malah sampe gak bisa tidur nyenyak berhari-hari, huhuhu

    Semoga sukses yang dengan sidang kamu.
    Semoga dapet nilai bagus juga…
    *pun doa buat diri sendiri

Leave a Reply

